Aya Chan Mempersembahkan Single Perdana Berjudul Pacar Gak Tau Diri

Aya Chan Mempersembahkan Single Perdana Berjudul Pacar Gak Tau Diri

Aya Chan, penyanyi cantik pendatang baru yang bernaung di bawah bendera Roket’s label, hadir meramaikan industri musik dangdut Tanah Air. Aya mep

Aya Chan, penyanyi cantik pendatang baru yang bernaung di bawah bendera Roket’s label, hadir meramaikan industri musik dangdut Tanah Air. Aya mepersembahkan sebuah single perdana berjudul “Pacar Gak Tau Diri” ciptaan Tegar Pangabean dan aransemen musik oleh Gilang Aka.
Lagu “Pacar Gak Tau Diri” bercerita tentang pasangan yang tak tahu diri yang sudah disayang sayang, sudah setia malah selingkuh dengan wanita lain. Sungguh keterlaluan dan membuat murka si pacar yang sudah banyak berkorban kesetian dan kasih sayang untuk pasangannya ini. Tetapi ternyata malah mengecewakannya.

Menurut Aya Chan, lagu ini sangat mewakili perasaan banyak wanita ketika cintanya dikhianati orang yang sangat dicintainya. Dan Aya mencoba mengikuti panggilan jiwanya sebagai sesama wanita, yakni menyuarakan suara hati wanita ketika kekasihnya suka mempermainkan perasaannya.
Aya Chan lahir di Jakarta, Juni 1996. Menyukai dunia musik dan menyanyi sejak Sekolah Dasar dan sudah mulai ikut lomba lomba menyanyi sejak kelas 1 SMP. Walau belum begitu banyak prestasi sebagai penyanyi, tetapi menurutnya sudah banyak ia terima hadiah kecil-kecilan dari event-event perlombaan menyanyi.

Sebelum Aya memutuskan menjadi penyanyi profesional sejak lulus sekolah SMA, karena memang ia pernah beberapa kali ikut casting film, bahkan beberapa kali ia pernah menjadi peran pembantu. Ia juga pernah sempat menggeluti dunia modelling. Kemudian sering menyanyi di acara-cara pernikahan, dan mengisi acara nyanyi dari panggung ke panggung. Sampai pada akhirnya, ia memutuskan menjadi penyanyi profesional dan gayung pun bersambut, mimpinya terwujud. Lewat seorang teman, ia kini dikontrak di Roket’s label.

Kini, dengan bermodal suara yang khas dan memiliki nama goyangan yaitu goyangan “Ugel Ugel” dipadu dengan kostum kekinian, fashionable, seksi, namun tidak vulgar, disesuaikan dengan eventnya. Aya kini siap melangkahkan kakinya memasuki gerbang Industri musik Indonesia dan siap bersaing dengan penyanyi dangdut lainnya.
Harapannya ia ingin kehadirannya disukai banyak orang, lagunya bisa sukses, booming seperti lagu Syantik milik Siti Badriah. Doakan Aya Chan supaya semuanya lancar dan terwujud. Aamiin (PR ROKETS LABEL)

COMMENTS