Connect with us

Temen NAGASWARA

Baby Sexyola Rilis Lagu Terbaru Berjudul Cinta Gila

Baby Sexyola Rilis Lagu Terbaru Berjudul Cinta Gila

Mengawali tahun 2020 penyanyi cantik dan seksi Baby Sexyola semakin mantap menapakkan karir bernyanyinya dengan merubah tampilan image yang biasanya ala princes dengan gaun cantik yang seksi serta mahkota di kepalanya. Kini ia tampil dengan busana tertutup dengan berhijab namun tetap ala princess dengan kepala bermahkotakan crown.

Sukses dengan single–single yang sebelumnya telah ia rilis, kini ia kembali mempersembahkan single terbaru yang juga merupakan ciptaannya sendiri, berjudul “Cinta Gila”, ciptaan Baby Sexyola dibantu aransemen musik oleh RoelSwara

Lagu “Cinta Gila” yang sempat tertunda selama setahun akhirnya berhasil ia rampungkan. Single ini bercerita tentang kisah nyata yang sedang ia alami dan jalankan, yaitu perubahan yang terjadi dari yang semula belum berhijab kini ia berhijab. Lirik lagu yang bercerita tentang sosok perempuan walau bergaya apapun yang terjadi dengan dirinya, jika itu positif orang tetap akan cinta kepadanya. Kisah pribadi yang ia kaitkan dengan lagu ini ia ambil dari peristiwa sakit yang dialami selama sebulan lebih yang kemudian menjadi hidayah dan perubahan titik kesadaran Beby Sexyola untuk merubah tampilan berbusananya menjadi berhijab dan mempersembahkan single ini dengan image barunya.

Adapun pesan yang ia ingin sampaikan lewat lagu ini adalah bahwa cantik dan seksi itu tidak selalu harus dengan busana terbuka tetapi menutup aurat dengan busana yang tertutup juga akan memancarkan keanggunan, kecantikan serta keseksian seseorang. Bahkan dari sisi agama menutup aurat dengan berbusana tertutup merupakan kewajiban bagi hamba Allah yang beriman dan bertakwa kepadaNya.

Baby Sexyola Rilis Lagu Terbaru Berjudul Cinta Gila

Single terbaru Baby ini berkonsep musik rockdhut nuasa timur tengah dengan lirik yang simple, dan terasa sangat enak untuk dinikmati, bahkan sangat asik untuk dibawa bergoyang. Apalagi, dengan gaya panggung Baby yang memiliki ciri khas “Goyang Baby” diyakini penonton akan merasa sangat terhibur dan betah berlama-lama bersama Baby.

Keputusan untuk berhijab dengan image ala princess ini sangat didukung oleh keluarga dan juga para fans PBS Lovers. Bahkan Baby berencana akan membuka usaha busana PBS Colections dimana ia akan menginspirasi kaum hawa untuk berhijab.

“Jangan takut dibilang tidak seksi jika berhijab. Karena seksi, cantik dan anggunnya seorang wanita bukan hanya ditentukan oleh busana terbuka tetapi juga kecerdasan, attitude, kepribadian yang solehah serta dibungkus dengan berpakaian yang menutupi aurat, menjaga harkat dan martabat seorang wanita menjadi terhormat itulah yang disebut dengan seksi dimata manusia yang beriman serta di sisi Allah, “ucap Beby yang masih kuliah di semester 5 fakultas hukum, Universitas Pakuan, Bogor, ini.

Semoga persembahan lagu terbaru Baby Sexyola “Cinta Gila” semakin diterima oleh masyarakat baik di Indonesia maupun Mancanegara serta menginspirasi kaum hawa untuk berhijab dengan fashion yang modis dan kekinian dengan tidak mengurangi arti dan juga maksud serta tujuan dari makna berhijab. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.