Connect with us

Temen Artis

Baby Shima Buat Video Klip di Negerinya Malaysia

Baby Shima Buat Video Klip di Negerinya Malaysia

Selama pandemi Covid 19 berlangsung, penyanyi cantik Baby Shima asal Malaysia terpaksa pulang ke negaranya. Namun, bukan berarti Shima tidak produktif berkarya. Meski berada di Malaysia, Shima masih disibukan dengan produksi single terbarunya. Bahkan ia memproduksi video klip untuk single karya dr. Aldo tersebut di negaranya sendiri.

“Saat ini Shima sedang mempersiapkan single terbaru, lagu ciptaan dr. Aldo. Lagu ini bercerita ada seorang lelaki yang cuba mendekati Shima walaupun Shima gak melayannya, namun dia tetap berusaha untuk mengambil hati Shima dengan macam-macam cara, dan mengenal shima dengan lebih dekat.. shima tetap gak melayannya karna setia pada pacarnya, ” ungkap Shima saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (13-08-2020).

Baby Shima bersama tim produksi video klip single terbaru mengambil lokasi syuting di Rawang, Selangor. Video klip ini mengambil kisah sesuai dengan lirik yang ada dalam lagu yang sementara diberi judul “Siapa Sih Kamu” tersebut.

“Menurut Shima lagu ini catchy senang diingat dari liriknya..dan muziknya yang buat terhibur dan bergoyang. Semoga nanti banyak yang suka, juga bisa setara dengan lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah,” pungkas Baby Shima. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.