Baby Shima Rilis Single Bergenre Pop Berjudul Sirna

Baby Shima, penyanyi solois cantik NAGASWARA berkebangsaan Malaysia memang sangat produktif merilis karya-karya terbarunya yang bergenre Dancedhut. Pe

Baby Shima, penyanyi solois cantik NAGASWARA berkebangsaan Malaysia memang sangat produktif merilis karya-karya terbarunya yang bergenre Dancedhut. Pekan lalu, ia baru saja merilis single berlirik Jawa “Jaran Ucul” dan sukses. Kini, ia kembali merilis sebuah single bergenre pop dengan judul “Sirna” ciptaan Aico, R. Husin Albana & Adam Af.

Single “Sirna” yang digarap konsep musiknya oleh Bajai merupakan lagu spesial projek, spesial karena lagu ini bergenre Pop Balad, diluar lagu-lagu Shima yang selama ini bergenre dancedhut. Lagu ini tercipta untuk dinyanyikan Baby Shima di acara “Konser Final Big Stage di ASTRO TV Malaysia” pada bulan September 2018 lalu, dimana Shima masuk sebagai finalis dan para finalis wajib membawakan lagu baru.

Kemudian karena banyaknya permintaan dari para fans agar lagu ini dirilis resmi, akhirnya single “Sirna” siap dipersembahkan untuk para pecinta musik di mana pun berada lewat radio-radio di seluruh Indonesia.

Lagu “Sirna” bercerita tentang mencintai seseorang tapi ternyata orang yang dicintainya itu bermain hati dengan orang lain. Cinta yang dia pupuk hingga tumbuh besar ternyata kesetiaanya itu sia-sia, padahal pada awal cinta bersemi penuh ketulusan. Namun, ia tetap berharap penuh akan cintanya dapat menyatu kembali, tapi ternyata sirna.

Baby Shima, memiliki nama lengkap Nor Ashima Ramli merupakan perempuan kelahiran Johor Bahru, Malaysia, tahun 1992. Kini Shima (panggilan akrab Baby Shima). Di Malaysia Shima sebelumnya sudah pernah menelurkan tiga buah single; “Tak Sabar” (pop dance), “Nombor 2” (pop dance), “Lelaki Lama” (pop Dance). Dan setelah bergabung dengan NAGASWARA. Shima beralih genre musik ke Dancedhut.

Minat menyanyi Shima mulai terasah sejak usia 12 tahun. Di Malaysia Shima juga pernah meraih berbagai penghargaan; “The Winner Of Mangga Star Search tahun 2009”, “The Winner Of Bintang Idola Berita Harian tahun 2010” dan The Winner Of KPOPNya Raya (ASTRO Ria) tahun 2014”.

Selain menyanyi, Shima juga pandai berakting, ia pernah menjadi pemain sinetron di salah satu tv swasta di Malaysia dengan judul “Ayam Ribut Syawal” (2014). Aktingnya dilayar kaca tak perlu diragukan lagi. Padahal bakat seni yang dimiliki Shima mengalir begitu saja.

Semoga keberadaan Baby Shima di belantika panggung hiburan Tanah Air, selalu mendapatkan ruang untuk meretas kesuksesan menjadi penyanyi yang dapat memberikan inspirasi positif bagi kemajuan musik Indonesia. (PR)

COMMENTS