Connect with us

Temen Artis

Dari Malaysia, Baby Shima Ucap Dirgayahu Republik Indonesia

Dari Malaysia, Baby Shima Ucap Dirgayahu Republik Indonesia

Nama Baby Shima, penyanyi sekaligus selebgram asal Malaysia, tak dapat dilepaskan dari kiprahnya di industri musik tanah air. Dalam tiga tahun terakhir ini, perempuan cantik itu memang berkarir di Indonesia.

Meski saat ini tengah berada di negaranya Malaysia, akibat pandemin corona (Covid-19), Shima tetap punya ikatan rasa yang kuat dengan Indonesia, terutama sahabat dan para penggemarnya.

Oleh karena itu, menandai perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI pada Senin (17/8/2020) kemarin, pasangan duet Sule di lagu “Terpisah Jarak dan Waktu” itu mengucapkan selamat. Ia juga mendoakan Indoneaia agar terus maju, dan segera bebas dari corona.

“Selamat ulang tahun kemerdekaan yang ke-75 untukmu Indonesiaku. Buat sahabat Shima di Indomeaia, merdeka!!! Cepatlah membaik Indonesia dan segera bebas dari Covid-19, ” tulis Baby Shima di akun Instagramnya, Senin (17/8/2020) kemarin.

Selama masa pandemi corona dalam lima bulan terakhir, Shima terpaksa harus memilih kembali ke negerinya. Meski berada di Malaysia, pemilik nama asli Nor Ashima Ramli itu tetap berkegiatan dalam keadaan terbatas. Beberapa pekerjaan keartisan di Indonesia bahkan masih sempat ia kerjakan secara virtual. Rencananya, dalam waktu dekat, “Ratu Smule” Itu sudah akan merilis single terbarunya bersama NAGASWARA.

“InshaAllah bulan September sudah berada lagi di Indonesia. Nunggu keadaan benar-benar aman dari Covid-19,” tulis Baby Shima lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Senin (17/8/2020) malam.

Nama Baby Shima melejit di Malaysia setelah ikut dalam ajang lomba menyanyi “Big Stage” tahun 2018. Sementara di Indonesia, ia juga tercatat menjadi peserta di “Dangdut D’Academy” musim ketiga. Sebagai selebgram, Shima memiliki lebih dari satu juta followers di akun Instagramnya. Sementara akun YouTube-nya juga sudah diikuti lebih dari satu juta subscriber.

Di bawah NAGASWARA, penyanyi kelahiran Permas Jaya, Johor Bahru, Malaysia itu sudah merilis sejumlah single. Beberapa di antaranya adalah “Main Mata”, “Sakit”, ” Makan Hati”, termasuk duetnya bersama komedian Sule. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.