Baim Putar Perdana I’ve Had Enough With Love Feat Sandhy Sondoro

Baim kembali memperkenalkan single kolaborasi terbarunya. Kali ini, gitaris yang juga salah satu vokalis The Dance Company (TDC) itu menggandeng Sandh

Baim Putar Perdana I've Had Enough With Love Feat Sandhy SondoroBaim kembali memperkenalkan single kolaborasi terbarunya. Kali ini, gitaris yang juga salah satu vokalis The Dance Company (TDC) itu menggandeng Sandhy Sondoro untuk jadi rekan duetnya lewat lagu berjudul “I’VE HAD ENOUGH WITH LOVE”.

Tak hanya judul, lagu bergenre pop namun kental

Advertisement
dengan nuansa blues ini juga lengkap dengan lirik-lirik berbahasa Inggris. Hal ini diharapkan membuat karya lagu tersebut dapat dinikmati secara global.

Project ini sendiri menjadi kelanjutan dari project kolaborasi Baim setelah sempat berduet dengan gitaris/ vokalis Rendy Pandugo di lagu “Halusinasi” beberapa waktu lalu. Soal keberadaan Sandhy sebagai rekan duetnya, Baim secara jujur mengaku sangat mengagumi teknik bernyanyi atau vokal lelaki yang pernah menetap selama 20 tahun di

Advertisement
Jerman itu.

Single “I’VE HAD ENOUGH WITH LOVE” yang ditampilkan Baim dan Sandhy sejujurnya tidak terlalu linear dengan selera pasar. Keduanya bahkan sepakat membuat pasar sendiri lewat lagu pop yang ngeblues itu.

“I’m a big fan of Sandhy. Saya suka banget sama suara Sandhy, dan kebayang ada satu lagu saya yang dinyanyikan Sandhy. Pasti keren,” ungkap Baim jujur.

Baim mengaku sangat bersyukur karena didukung penuh oleh NAGASWARA sebagai labelnya. Ia juga merasa tidak ada masalah mengajak Sandhy berduet di bawah label NAGASWARA, sama halnya dengan project bersama Rendy Pandugo.

“Basicly kita sama-sama nyanyi. Kita pop musician, singer and song writer. Tapi basicly juga kita blueser. Kita sama-sama suka blues. Setiap Baim main gitar, nada-nadanya blues. Dia blues man. Kita happy blues men,” tambah Sandhy.

Pada akhirnya, “I’VE HAD ENOUGH WITH LOVE” memang lahir dari dua musisi yang

Advertisement
punya kelebihan masing-masing. Mereka menyatu karena sama-sama punya satu selera, satu visi dan misi dalam musik. (PR NAGASWARA)

COMMENTS