Connect with us

Temen Artis

Baim Rilis Album THE JOURNEYMAN di Platform Digital

Baim Rilis Album THE JOURNEYMAN di Platform Digital

Resmi hari ini, Rabu (23/6/2021), musisi Ibrahim Imran atau Baim merilis album terbarunya yang berjudul “THE JOURNEYMAN” di semua platform digital. Album berisi 10 lagu itu adalah album ke-4 Baim di NAGASWARA.

“Untuk full solo album memang jaraknya agak lumayan. Album ini adalah rekap 4 duet kemarin, dari 2019 hingga sekarang + 6 lagu baru,” kata Baim.

Album “THE JOURNEYMAN” ini bermula dari sebuah proyek single duet Baim bersama Rendy Pandugo berjudul “Halusinasi” di tahun 2019.

Akhirnya menjadi sebuah “ketagihan”, sehingga berlanjut di tahun yang sama duet kedua bersama Sandhy Sondoro berjudul “I’ve Had Enough With Love” yang mendapatkan respon luar biasa dari radio-radio di Indonesia.

Pandemi yang kemudian membuat dunia sempat terhenti sejenak, namun sepertinya tidak membuat Baim berhenti berkarya, super support dari label NAGASWARA yang tetap selalu mensupport karya-karyanya brilian Baim.

Terbukti di akhir 2020 Baim kembali membuat Duet Remake hitsnya di 2002 berjudul “Kisahku Masa Lalu”. Untuk itu, ia kemudian menggandeng Dira menjadi teman duetnya. Lagu itu terbukti memanjakan telinga para pendengarnya yang rindu dengan hits-hitsnya dahulu.

Tidak sampai disitu saja, kemudian seperti kegilaan dan kehausan terhadap karya musik, di bulan april 2021 kemarin, Baim kembali merilis duet remakenya, bareng Asteriska. Kali ini hitsnya di tahun 2001 bersama Ada Band berjudul “1000 Bayang” yang juga menghasilkan ratusan ribu viewers dalam kurun waktu kurang dari sebulan..

Sepertinya tiba saatnya merekap semua itu dalam sebuah album baru, dengan total 4 lagu duet dan 6 lagu terbaru karya Baim, dengan single terbarunya berjudul “Bertahan”.

Baim memastikan akan memanjakan kembali telinga pendengar dengan corak musik beragam yang memang sarat dengan unsur gitar, sound terbaru, namun tetap terdengar unsur 90snya. Yes..ini adalah album dengan tingkat musikalitas terbaik sejak sepak terjangnya dalam berkarya semenjak 1997. Selamat mendengarkan. (NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.