Connect with us

Temen Artis

Bakal Punya Anak Cewek, Ini Doa Siti Badriah

Bakal Punya Anak Cewek, Ini Doa Siti Badriah

Penyanyi Siti Badriah (Sibad) sudah memastikan bayi yang ia kandung berjenis kelamin perempuan. Ia mengaku bersyukur sudah menunggu 2 tahun sebelum hamil. Makanya Sibad tidak mempersoalkan jenis kelamin calon buah hatinya.

Menurut pelantun “Lagi Syantik” itu, banyak orang yang mempertayakan ia dan suami menginginkan anak cewek atau cowok. Bagi Sibad, cewek atau cowok sama saja. Terpenting anaknya lahir dengan sehat.

“Banyak banget yang nanya sebenernya kita maunya anak cewek atau cowok, jawabnya adalah ‘Apapun’, mau cewek mau cowok sama aja. 2 tahun menunggu sang buah hati bukan waktu yang sebenarnya,” tulis Sibad di akun Instagramnya @sitibadriahh seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (23/2/2022).

Sibad dan suaminya Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019 di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sejak awal, keduanya tidak menunda punya momongan. Namun, ternyata, selama 2 tahun, Sibad tidak kunjung hamil.

Tentu saja Sibad sangat bahagia saat mengetahui perutnya sudah berisi pertengahan tahun 2021 yang lalu. Ia dan suami sengaja tidak memastikan jenis kelamin bayi yang dikandung. Sampai akhir pekan kemarin jenis kelamin bayinya terungkap lewat acara “gender reveal party”.

“Menunggu sang buah hati ukan waktu yang sebentar, banyak perjuangan yang udah kita lewatin berdua buat sampai di tahap ini. Jadi, gender menurut kita gapenting. Apapun Alhamdulilah!!,” lanjut Sibad.

Sebagai calon orang tua, Sibad memohon doa agar anak yang akan segera ia lahirkan diberikan kesehatan dan tak kurang suatu apa pun. Sibad juga mendoakan pasangan yang belum punya momongan segera mendapatkan buah hati.

“Yang terpenting sehat, lahir sempurna, selalu diberkahi kebaikan dan disayang semua orang. Aamiin! Mudah-mudahan buat pasangan yang lagi menanti sang buah hati, semoga disegerakan oleh Allah SWT, supaya Baby Fruity punya temen onlen!! Aamiin!!,” tambah pelantun “Pipi Mimi” itu. www.nagaswara.co.id (A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.