Connect with us

Temen NAGASWARA

Bayu Onyonk & Mala Agatha Rilis Single Nikah Sama Kamu

Bayu Onyonk & Mala Agatha Rilis Single Nikah Sama Kamu

Sebuah single baru “Nikahnya Sama Kamu” ciptaan Yogi RPH & Jaya Shalwa & Depp, menjadi lagu yang dinyanyikan Bayu Onyok & Mala Agatha, dan dirilis oleh NAGASWARA, untuk dipersembahkan kepada para penikmat musik Indonesia di manapun berada.

Lagu “Nikah Sama Kamu” bercerita tentang seseorang yang sudah berpacaran lama dan berkeinginan menikah hanya dengan pacarnya saja. Banyak harapan setelah menikah akan memiliki anak- anak yang lucu, hidup rukun, romantis, sampai kakek nenek.

Selain menyanyikan lagu ini, Bayu Onyok juga menggarap musiknya. Menurut Bayu Onyonk sebenarnya musik dilagu ini lebih dominan Dangdut Koplo Jawa Timuran, namun kemudian oleh Bayu Onyonk dikemas dengan musik yang kekinian dengan campuran musik Gamelan Jawa, seperti ciri khasnya musik Bayu Onyonk yang selalu memasukkan unsur musik Gamelan disetiap aransemennya.

Selain bisa menyanyi, Bayu Onyok seorang juga seorang arranger musik yang berasal dari Desa Sidolaju, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Bayu Onyonk peraih AMI AWARDS 2018 dengan kategori Penata Musik Dangdut Kontenporer Terbaik. Adapun Mala Agatha adalah seorang penyanyi dangdut asal Blitar, Jawa Timur. Akhir- akhir ini banyak single yang dia bawakan menjadi trending di You Tube.

Bagi Bayu Onyonk mengapa ia terjun menyanyikan lagu ini bersama Mala Agatha karena menurutnya lagi bahwa lagu ini adalah bentuk harapan impian dan doa. Lagunya sederhana namun maknanya sangat luar biasa. Selain itu, ia merasa cocok dengan karakter vokal Mala Agatha yang bisa menguasai berbagai genre musik.

Harapannya semoga lagu “Nikah Sama Kamu” bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, dan bisa mewakili perasaan dari pasangan yang sedang berharap segera ke pelaminan. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.