Bebizy Perkenalkan Single Religi Berjudul Rezeki Takkan Tertukar

Bebizy Perkenalkan Single Religi Berjudul Rezeki Takkan Tertukar

Bebizy wanita cantik penyanyi solois Dancedhut dengan hits single “Nyamuk Malam” rupanya tak mau ketinggalan untuk menyuguhkan sebuah lagu religi

Bebizy wanita cantik penyanyi solois Dancedhut dengan hits single “Nyamuk Malam” rupanya tak mau ketinggalan untuk menyuguhkan sebuah lagu religi ciptaan Jaya R.P.H berjudul “Rezeki Takkan Tertukar” untuk mengisi bulan penuh keberkahan dan ampunan ini, bulan Ramadhan Karim.

Sebuah single religi perdana bagi Bebizy sebagai persembahannya untuk turut serta menyampaikan kebaikan kepada seluruh umat Islam yangs sedang melaksanakan ibadah puasa dengan hiburan yang disajikannya sambil menunggu waktu buka puasa tiba.

Lagu “Rezeki Takkan Tertukar” bercerita tentang bagaimana kita menghadapi segala kesulitan dan kekuranganhidup tanpa banyak mengeluh. Kita sebagai manusia harus percaya bahwa Tuhan sudah memberikan porsi rezeki untuk masing-masing makhluknya di muka bumi ini. Kita hanya tinggal berusaha, beribadah dan berdoa dalam menjemput rejeki kita. Tapi tetap jangan lupa selalu mensyukuri setiap rezeki yang diperoleh.

Untuk konsep musik diaransemen langsung oleh Jaya RPH dengan mengusung konsep dangdut yang ringan dengaqn sedikit sentuhan gendang rampak yang riang. Lagu ini sendiri menurut Jaya terinspirasi dari kehidupan sehari-hari yang terjadi disekitar kita.

Saat Ini nama Bebizy menjadi salah satu artis NAGASWARA yang sejajar dengan artis penyanyi dangdut papan atas lainnya. Jadwal panggung baik off air maupun on air terhitung padat.

Sebelumnya, nama Bebizy dikenal sukses lewat tembang perdana “Nyamuk Malam”. Selain memiliki wajah cantik, wanita kelahiran 6 November 1988 silam ini, memang sangat fokus berkarir dijalur dangdut. Selain itu ia juga dikenal berbakat dalam berakting, beberapa kali peran utama dalam serial FTV ia lakoni dan sukses.

Singlenya yang tak kalah sukses berjudul “Jangan Bilang Sayang” semakin mengukuhkan nama Bebizy sebagai penyanyi yang handal. Ia dikenal sangat ramah dan pandai menghidupkan suasana di atas panggung off air atau on air.

Bebizy, dikenal menyukai dunia otomotif dan rajin merawat gigi putihnya. Selain itu ia juga sangat menjaga penampilan berbusananya, di manapun ia berada. Sehingga tampil cantik berseri dan murah senyum, menjadi hal utama yang ia jaga, karena ia sangat paham betul bahwa sebagai publik figur akan menjadi sorotan.

Memasuki bulan Ramadhan ini bagi Bebizy merupakan hari yang dinanti-nantikan untuk mengumpulkan ladang amal kebaikan dan menabungnya untuk kelak bekal di akhirat. Karena belum tentu kita akan menemui bulan yang sama lagi diwaktu yang akan datang karena ajal maut tidak dapat kita ketahui kapan datangnya. Maka selagi kita diberikan napas maka kita harus selalu menebarkan kebaikan dengan cara apapun berusaha sekuat tenaga sambil berharap ridho dari Sang Pencipta alam semesta beserta isinya. (PR NAGASWARA)

COMMENTS