Connect with us

Temen Spesial

Bukti Dukungan Gubernur Lampung untuk Yusuf Cak Culay

Bukti Dukungan Gubernur Lampung untuk Yusuf Cak Culay

Pelantun single yang sedang viral saat ini “Cak Culay Nabuy Nabuy”, Yusuf Cak Culay, akhirnya berkesempatan untuk bertemu dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di rumah dinas gubernur yang bernama Mahan Agung di daerah Teluk Betung Utara, Lampung, Minggu (8/1/2022) kemarin.

Menilik bakat dan upaya seorang anak muda itu mengangkat bahasa Lampung lewat musik, gubernur Lampung menyampaikan dukungannya nyata kepada Yusuf. Dalam kesempatan berbeda, Yusuf bahkan sempat bernyanyi bersama dengan gubernur.

“Alhamdulillah kemarin dan tadi malem acaranya sangat meriah sekali. Pak gubernur sangat senang sekali dan suka lagu ‘Cak Culay Nabuy Nabuy’. Beliau juga menyanyi bareng saya dengan sepenuh hati,” ungkap Yusuf Cak Culay saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Yusuf Cak Culay juga menyanyikan juga lagu yang liriknya tentang Gubernur Arinal Djunaidi. Lirik lagu itu sengaja diciptakan okeh Yusuf secara khusus untuk Gubernur Lampung.

Sementara itu, duet Yusuf dengan penyanyi cilik Farel yang juga diundang sebagai pengisi dalam acara tersebut tidak dapat dilangsungkan, karena penyanyi “Ojo Dibandingke” itu mendadak sakit.

Sayang, jadwal duet Yusuf dengan sang penyanyi cilik Farel terpaksa tidak dapat dilangsungkan karena pelantun “Ojo Dibandingke” itu merasa tidak sehat.

“Awalnya mau dijadwalkan bareng, tapi karna Farel lagi kurang sehat jadinya belum bisa duet. Duetnya sama Kak Dide, vokalis Hijau Daun,” tambah Yusuf Cak Culay.

Setelah acara di Mahan Agung selesai, pada Minggu (8/1/2023) malam, Yusuf Cak Culay kembali diundang gubernur untuk mengisi acara di Tokopi Leipe. Acara semakin meriah karena Yusuf kembali berduet dengan gubernur.

“Pak gubernur bilang terus semangat. Beliau bakal mendukung saya sepenuhnya. Pak gubernur sangat suport dan dukung, bahkan mau ajak Yusuf keliling dan diinstruksikan kepada seluruh ASN dan temen-temen media wajib bantu apresiasi lagu ‘Cak Culay Nabuy Nabuy’. Semoga Pak gubernur sehat selalu, tetap menjadi pemimpin yang dibanggakan masyarakat. Aamiin,” tutup Yusuf Cak Culay. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING