Connect with us

Temen Artis

Cintya Saskara Pilih Jogging Buat Jaga Imunitas Tubuh

Cintya Saskara Pilih Jogging Buat Jaga Imunitas Tubuh

Penyanyi cantik asal kota Bogor, Jawa Barat, Cintya Saskara, mengaku selalu melakukan olahraga joging secara rutin. Selain untuk kesehatan, pelantun single “Uleg Cinta” itu menyebut joging dapat meningkatkan imun tubuhnya.

Setiap pagi, Cintya joging mengelilingi kompleks perumahan tempat tinggalnya. Bahkan, seminggu sekali, ia sempatkan lari pagi di Kebun Raya Bogor. Ia semakin memperhatikan kesehatan sejak merebak wabah Covid-19 di tanah air.

“Sekarang ini untuk jaga stamina dan imun aku pilih olahraga lari pagi. Biasanya aku lari pagi keliling kompleks aja sih. Paling sesekali keliling Kebun Raya Bogor. Nggak rutin sih, aku lari pagi biasanya seminggu empat kali,” ungkap Cintya Saskara saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (4/8/2020).

Diakui Cintya Saskara, banyak manfaat yang dirasakan dari kegiatan olah raga lari pagi secara rutin. Sebelumnya, pelantun single “Abang Kok Nggak Pulang” itu lebih banyak melakukan olahraga renang ketimbang lari pagi.

Namun karena kolam renang tutup akibat Covid-19, ia pun beralih ke olahraga jogging. Baginya, renang atau joging sama saja. Hal utama yang ia ambil dari manfaat olahraga secara rutin adalah jarang sakit.

“Manfaatnya banyak banget sih. Alhamdulillah jarang sakit, trus juga badan seger kena matahari pagi. Sayangnya, beberapa hari ini belum lari lagi nih abis Bogor cuacanya lagi dingin parah. Semoga besok aku sudah rutin olah raga kembali. Aamiin,” pungkas jebolan Fakultas Keguruan di salah satu universitas di Bogor itu. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.