Cintya Saskara Rilis Single Terbaru Abang Kok Nggak Pulang

Sukses dengan menggebrak lewat single perdananya yang berjudul “Mari Bergoyang” yang dirilis pada bulan September 2017 lalu. Kini si cantik Cintya Sas

Sukses dengan menggebrak lewat single perdananya yang berjudul “Mari Bergoyang” yang dirilis pada bulan September 2017 lalu. Kini si cantik Cintya Saskara kembali hadir dengan single keduanya yang berjudul “Abang Kok Nggak Pulang” ciptaan Donny Boy

Lagu “Abang Kok Nggak Pulang” bercerita tentang seorang istri yang bersedih karena suaminya tak kunjung pulang, sehingga si istri tidak mendapatkan nafkah sebagai seorang istri baik nafkah lahir maupun bathin.

Secara konsep musik lagu ini bergenre dancedhut dengan lirik yang melaw sehingga berbeda dengan single sebelumnya yang berlirik happy. Musik di garap oleh Donall Kinan Sammy sang arranger yang terkenal lewat aransemen musik “Lagi Syantik” milik Siti Bandriah yang sangat populer.

Cintya Saskara adalah penyanyi solois NAGASWARA. Sebelumnya, ia lebih dikenal sebagai modelnya Bintang Band dalam berbagai syuting video klip, dan beberapa kesempatan menjadi backing vokal disetiap event Bintang Band. Berkat kedekatannya dengan Aldy vokalis Bintang Band dan karena talenta bernyanyinya juga sangat mumpuni, lalu ia oleh Aldy dikenalkan dengan CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, dan gayungpun bersambut, Cintya Saskara langsung dikontrak menjadi penyanyi solo NAGASWARA.

Potensi bernyanyi yang dipadukan dengan kerja keras dan keinginan untuk menjadi penyanyi profesional, membuat Cintya terus mengasah kemapuan berolah vokal sehingga di single keduanya ini semakin menampakkan kualitas olah vokalnya semakin terasah dan memiliki ciri khas.

Semoga persembahan single keduanya semakin melebarkan langkahnya untuk terus berkarir di industri musik Indonesia. Selain itu tentunya kehadiran Cintya lewat single keduanya ini dapat memberikan warna serta menginspirasi banyak orang. (PR)

COMMENTS