Connect with us

Temen NAGASWARA

Dadido Acha-Acha Nehi-Nehi

Dadido berawal dari tempat tongkrongan sejumlah anak muda Zee(vokal), Grey (gitar),Blake(drum), Ocha (gitar) dan Daenk (keyboard) ini mencoba membuat sebuah band. Sebelumnya, mereka bernama Bintang band. Mereka juga sempat masuk ke beberapa manajemen, hingga akhirnya lewat AAY yang kini menjadi manager mereka mempertemukan dengan CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.Kemudian dari hasil pertemuan tersebut jadilah band mereka dinamakan Dadido.

“Arti kata dadido sendiri memiliki filosofi kata dadi dari kata jadi dan nada dasar do dan nada akhir do berlambangkan angka satu, harapan dari nama ini adalah kita sukses dan menjadi nomor satu. Nama ini pak Rahayu sendiri yang memberikannya kepada kami,” ungkap Grey.

Dari tujuh lagu yang ditawakan kepada pihak label, hanya satu lagu yang dipilih yaitu single Acha Acha Nehi Nehi.Dengan mengusung genre Melayu Dadido mengemas lagu realita kehidupan kelas bawah yang mereka ambil dari keluhan seorang supir angkot di warteg dan keluh kesah itu kemudian dijadikan lagu oleh mereka.

“Dari setengah jam saya mendengarkan keluh kesah si supir, ceritanya si supir ini kalau di rumah istrinya suka ngambek kalau si supir lagi nggak punya duit, nah lirik di single Acha Acha Nehi Nehi inilah saya tuangkan,” ungkap Grey.

Harapan para personel Dadido single Acha Acha Nehi Nehi bisa diterima penikmat musik Indonesia. Apalagi di tengah ramainya fenomena girl band dan boy band Dadido bisa mendapat perhatian dari masyarakat. www.nagaswaramusic.com/Tim NMC

Continue Reading
Advertisement
7 Comments

7 Comments

  1. marwan

    31/01/2012 at 00:04

    selamat ulang tahun nagaswarafm, buat nagaswaramagazine. . Dan selamat ultah bwat.bpk.Rahayu kertawiguna. . . Maju terus. . Amiiin

  2. Sunny

    05/02/2012 at 13:10

    Dadido, lagunya lucu.. dari india pa tegal yaa ? kok ada aca aca tapi inyong ora sudi ..?

  3. Arif Rifanny

    22/02/2012 at 05:17

    Hii.. hiii lucu juga lagunya… semoga sukses deh buat anak2 Dadido

  4. al faridzi

    07/04/2012 at 12:51

    asik juga lagunya……semoga jadi hits lagunya…….

  5. abdul khair

    13/04/2012 at 22:25

    lagux emang bgus, menghapus kebosanan akan vocal group yg ada2 skarang

  6. hardi

    15/04/2012 at 02:56

    reg lagunya DADIDO dong yg aca aca nehi nehi

  7. ratna

    18/05/2012 at 14:53

    aku suka lagu'a , kereeeeeeen ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.