De Sisters Rilis Single Perdana Berjudul Tinggallah Kusendiri

Sebuah single lama miliknya mendiang Nike Ardilla kini dihidupkan kembali oleh duo cantik yaitu De Sisters. Lewat lantunan suara De Sisters yang yang

De Sisters Rilis Single Perdana Berjudul Tinggallah KusendiriSebuah single lama miliknya mendiang Nike Ardilla kini dihidupkan kembali oleh duo cantik yaitu De Sisters. Lewat lantunan suara De Sisters yang yang merupakan format duo dengan beranggotakan Dyan Utomo dan Elza itu, sebuah lagu buah karya dari Yuke NS ini sekarang tampil lebih fresh, upbeat, dan dibalut dengan sentuhan dancedhut secara keseluruhan. Image kekinian yang sengaja dibangun De Sisters lewat lagu dan outfit mereka tentu saja supaya mampu diterima oleh generasi sekarang.

De Sisters merupakan duo asal Temanggung, Jawa Tengah ini, terbentuk awal tahun 2019. Untuk nama De Sisters sendiri diambil dari huruf depan nama dua personilnya, yakni “D” dari nama depaan Dyan dan “E” dari nama depan Elza. Sementara, “Sisters” serbagai penegasan bahwa keduanya memang benar-benar bersaudara atau lebih jelasnya adalah kakak beradik.

Dyan dan Elza mengaku sudah menyukai dunia seni sejak kecil, terutama dunia menyanyi. Tetapi untuk karier professional mereka di dunia seni justru berawal dari terjun ke dunia akting, model dan juga presenter. Memang wajah dan penampilan keduanya kerap sekali terlihat lewat iklan ataupun tampil dalam FTV. Sementara untuk olah vokal mereka sendiri belum ditekuni secara profesional.

Sejak tahun 2018 yang lalu kedua kakak-beradik ini mengambil langkah berani untuk segera fokus ke dunia musik. Tepatnya pada bulan April tahun 2019, keduanya akhinya membentuk De Sisters dan mendapat kesempatan dari Roket’s Label untuk merilis hasil dari karya-karya mereka.

“Bahagia sekali kita bisa mendapatklan kesempatan. Tentu saja kesempatan ini akan kita manfaatkan sebaik mungkin, agar karya-karya De Sisters bisa dinikmati oleh khalayak ramai,” harap Elza.

Untuk single lama milik dari Nike Ardilla ini yang mereka aransemen ulang, Elza mengatakan bahwa ia bersama Dyan memang penggemar berat Nike Ardilla sudah lama. Lagu yang hits di tahun 90-an itu, ingin mereka bawa kembali ke masa sekarang yang tentunya dengan konsep yang lebih kekinian agar mudah diterima pasar saat ini.

Sejalan dengan kemampuan vokal mereka yang terus terasah baik, De Sisters juga melengkapi kehadirannya di blantika musik Indonesia dengan outfit menarik. Kostum-kostum panggung yang digunakan mereka disebut elegant serta mewah. Ini memang disengaja agar mereka dapat menguatkan kalau imej mereka adalah di dunia dangdut modern atau dancedhut.

“Kami sangat ingin diterima dengan baik, dan tentunya itu lewat karya-karya De Sisters. Harapannya karya kami ini bisa ikut memberi warna baru di musik Indonesia,” tambah Dyan. (PR ROKET’S LABEL)

COMMENTS