Connect with us

Temen Artis

Delon dan Istri Rayakan Imlek Secara Sederhana Tahun Ini

Delon dan Istri Rayakan Imlek Secara Sederhana Tahun Ini

Tahun Baru Imlek 2572 yang jatuh pada Jumat (12/2/2021) akhir pekan kemarin, menjadi perayaan yang berbeda untuk Delon Thamrin. Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini, Delon dan istrinya Aida, hanya merayaan secara sederhana.

Imlek dalam tahun Shio Kerbau itu dijalani dengan penuh keprihatinan oleh Delon dan Aida. Pasangan selebritis itu lebih memilih diam di rumah dan merayakan Hari Raya Imlek hanya berdua.

“Nggak kemana-mana, nggak juga kunjungi saudara. Di rumah saja berdua sama istri. Kebetulan juga deket dengan Valentine, jadi kami berdua saja Imlek sekaligus Valentine,” ucap Delon saat ditemui NAGASWARA News, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2020).

Pilihan Delon dan Aida untuk merayakan Imlek hanya berdua juga terkait larangan pemerintah untuk tidak berkumpul. Momen tersebut juga dimanfaatkan Delon untuk terus berlatih karena akan tampil dalam sebuah program televisi.

“Yahh show di hari Imlek aja sudah berbeda. Nggak ada private party seperti tahun-tahun kemarin. Tapi tanggal 17 Februari nanti aku nyanyi di sebuah stasiun televisi membawakan empat lagu Mandarin, dan satu lagu terbaruku,” pungkas Delon yang baru merilis single “Izinkan Ku Mencinta” itu. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.