Connect with us

Temen NAGASWARA

Denias dan Kania Cerita Puasa Sendiri dan Single Religi

#temenNAGASWARA #specialRAMADHAN 2021 kali ini menghadirkan dua artis muda yang multitalenda dan sama-sama jebolan kompetisi ajang pencarian bakat di televisi yaitu Denias dan Kania, yang sengaja kita hadirkan untuk mengupas tuntas pengalaman puasa dan juga ngobrolin aktivitas keseharian mereka di masa pandemi sekarang ini. Tak lupa juga Noei Ayabie yang memandu acara kali ini membongkar tentang kehidupan pribadi mereka, plus cerita proses pembuatan lagu religi mereka bersama artis lainnya menyanyikan kembali salah satu lagu hits dan fenomenal dari Wali Band.

Denias dan Kania beserta artis NAGASWARA lainnya yaitu Ratu meta dan Ujung Opa resmi telah merilis lagu “Si Udin Bertanya” yang diciptakan oleh Apoy dan pernah hits dinyanyikan bersama bandnya yaitu Wali Band. Kali ini mereka nyanyikan kembali dengan suguhan berbeda yaitu format grup vocal yang tentunya tidak menghilangkan ciri khas dari Wali.

Untuk konsepnya sendiri terasa lebih fresh karena ada sentuhan lain di lagu “Si Udin Bertanya” versi terbaru ini. Jaya RPH yang bertindak sebagai pembuat aransemen lagunya kali ini sengaja memberikan aransemen dengan suguhan gaya kentrung plus sentuhan DanceDhut khas NAGASWARA.

Ditengah perbincangan #temenNAGASWARA bareng Noei kali ini banyak cerita seru yang terlontar dari Denias maupun Kania, dari pengalaman puasa masa kecil, aktivitas selama pandemi sekarang ini, termasuk pemaparan jujur dari Kani dan Denias yang kali ini sama-sama menjalani puasa sendiri alias sama-sama single. (V$P)

(Selain di Youtube, Podcast Audio bisa didengarkan di : Apple Podcast, Spotify, Deezer, TuneIn, My-Tuner, BuzzSprout, Castbox, Breaker, dll)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.