Denias Demi Lagu Sendu Harus Mengingat Mantan

Denias Demi Lagu Sendu Harus Mengingat Mantan

Menampilkan mimik sendu menjadi tantangan tersendiri untuk penyanyi dangdut pria NAGASWARA Denias. Namun, dalam single "Undangan Mantan" Denias h

Menampilkan mimik sendu menjadi tantangan tersendiri untuk penyanyi dangdut pria NAGASWARA Denias. Namun, dalam single “Undangan Mantan” Denias harus menunjukkan raut sendu dan galau. Pembawaannya yang ceria kian berat dengan tuntutan peran di single terbarunya “Undangan Mantan”. Terutama dalam sesi pemotretan cover single “Undangan Mantan”.

“Memang ngga baik ya mengingat kembali mantan yang telah pergi meninggalkan kita. tapi karena di sesi pemotretan ini kak Noei pengarah gaya menuntut aku harus sendu, terpaksa deh mengingat setitik kenangan lama sama mantan. biar lebih dalam penjiwaannya untuk pemotretan cover lagu baruku” ucap Denias di studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat . Kamis (14/2/2019).

“Undangan Mantan” Denias sendiri merupakan kemasan ulang dari versi “Undangan Mantan” Siti Badriah. “Undangan Mantan” versi Denias menjadi perwakilan perasaan kaum Adam dengan musik lebih mendayu.

” Aku sudah dengerin ke teh Sibad dan responnya suka sama versi aku. Katanya lebih mewakili perasaan pria dan harapannya Sibad juga mendukung karya aku ini,” pungkas Denias. www.nagaswara.co.id/ Ary

COMMENTS