Connect with us

Temen NAGASWARA

Dera & Icha Putar Perdana Single Apakah Kau Tahu di Radio

NAGASWARA kembali menghadirkan penyanyi-penyanyi terbarunya kolaborasi dari dua wanita cantik bernama Dera n Icha yang siap mempersembahkan lagu terbarunya berjudul “Apakah Kau Tahu” ciptaan Lukas SYD, Erick SYD & Non Dera. Spesial lagu ini dipersembahkan untuk para fans DeraXYuniza yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Keduanya memang belajar dan menyukai musik sejak kecil, sama-sama lahir di Jawa Barat, tepatnya Dera kelahiran Cianjur sedangkan Icha kelahiran Bandung. Dera merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh stasiun televisi nasional dan lolos 7 besar Indonesian Idol (2012) sedangkan Icha masuk juara 1 Hifest Production, nominasi SCTV terbaik (2017). Saat ini keduanyapun selain sibuk menyanyi mereka juga sibuk menjadi influencer.

Berawal dari sering bermain bersama Evelyn (salah satu artis penyanyi NAGASWARA), lalu saling sharing sama team musik di NAGASWARA. Akhirnya, Dera Siagian & Yuniza Icha memutuskan untuk bergabung dengan NAGASWARA, dan gayungpun bersambut Dera & Icha di kontrak Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA.

Lagu “Apakah Kau Tahu” milik Dera & Icha ini bercerita tentang perselingkuhan seorang kekasih dengan temannya sendiri. Konsep musiknya digarap apik oleh Erikson Rudy, Lukas SYD dan Erick SYD bergenre Pop. Ada unsur musik akustik dicampur instrumen sehingga terasa cukup easy listening, enak di dengar dan tidak terlalu ramai.

“Untuk lagunya sebenarnya aku ciptain bareng-bareng dengan teman-teman dari NAGASWARA dan ketika lagu ini jadi, kami merasa suka dan cocok. “Ungkap Dera.

Penggarapan video klip dilakukan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Syuting video klip di sutradarai BimaEXstudio dengan konsep performance style posing dengan intim dipadukan dengan angle photographic untuk menciptakan kesan romantis dengan nuansa elegan dan beuty.

Sedangkan untuk konsep musik videonya akan dikemas beuty dan sweet storytelling untuk menggmbarkan isi dan lirik lagu. Cerita akan dibuat dengan twist ending ambigu dimana Dera & Icha sebagai pasangan atau sahabat yang akan berpisah.

“Harapannya, semoga lagu Dera & Icha “Apakah Kau Tahu” bisa diterima dengan baik oleh para pendengar di Indonesia dan mancanegara, dan menjadi pesan yang baik bagi yang mengalaminya, seperti kisah di lirik lagu ini. “Ucap Dera & Icha, kompak. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.