Connect with us

Temen Musik

Di Lagu Religi Dadido Tetap Tampil Ceria

Di Lagu Religi Dadido Tetap Tampil Ceria

Band Dadido selalu hadir dengan karya musik ceria serta lirik lagu bertema komedi dan nyeleneh seperti “Aca Aca Nehi Nehi” dan “Tangtingtung”. Otomatis, video klip-video klip band asal Jakarta itu juga selalu mengundang senyum.

Ramadan 2022 ini, Dadido juga ikut merilis single religi. Siapa mengira, jika kebayakan lagu religi dikemas secara serius dengan unsur syahdu, maka Dadido lebih memilih musik ceria di single religi terbaru mereka.

“Dadido memang ciri khasnya seperti itu, selalu hadir dengan musik ceria. Di lagu religi juga, meskipun pesannya serius yaitu mengajak orang untuk bershalawat dan bersyukur atas segala nikmat yang diberi Allah,” ucap Grey, vokalis dan penulis lagu-lagu Dadido saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting video klip single religi terbaru mereka di Danau Ciputih, Pabuaran, Gunung Sindur, Bogor Jawa Barat, Sabtu (26/3/2022) akhir pekan kemarin.

Bagi para personil Dadido, menyampaikan pesan dalam lagu religi tidak harus dengan cara yang sama. Setiap orang juga punya cara yang berbeda dalam menerima pesan kebaikan. Hal ini tampaknya dipegang teguh oleh Dadido, termasuk saat mengemas lagu religi.

“Meresapi rasa syukur juga ngga perlu mellow atau syahdu. Terpenting pesannya sampai bahwa semua ini adalah anugerah dari Allah,” pungkas Grey.

Dadido dimotori oleh Grey (vokal), Ocha (gitar), dan Ruddy (bas). Setelah merilis single “Tangtingtung” belum lama ini, mereka langsung mempersiapkan single religi jelang Ramadan 2022.

“Pokoknya kalau dengar lagunya pasti ingat Dadido. Semoga bisa diterima,” harap Ocha. www.nagaswara.co.id (ary)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.