Connect with us
Dianna Dee Starlight Rilis Angel Wes Angel Ciptaan NurbayanDianna Dee Starlight Rilis Angel Wes Angel Ciptaan Nurbayan

Temen NAGASWARA

Dianna Dee Starlight Rilis Angel Wes Angel Ciptaan Nurbayan

Dianna Dee penyanyi solois NAGASWARA ini kembali meluncurkan lagu terbarunya berjudul “Angel Wes Angel” ciptaan Nurbayan. Penyanyi cantik dan seksi ini memang sangat kreatif dan juga populer sebagai Selebgram . Sebelumnya ia hadir dengan single “Warna Warna” dan sukses membawa namanya dikenal di industri Musik Indonesia.

Kini, dilagu terbarunya ini ia membawakan lagu berlirik campuran, yaitu bahasa Jawa dan bahasa Indonesia. Menjadi pengalaman yang baru baginya namun ia bisa melewatinya dengan baik. Sehingga di lagu ini walaupun berbeda lirik dari lagu sebelumnya, Dianna Dee tampil lebih fresh lagi. Musik dengan genre Dancedhut membuat lagu “Angel Wes Angel” enak untuk dibawa bergoyang.

“ Pastinya ada kendala, karena secara lirik berbahasa Jawa. Padahal Dianna sendiri berdarah Manado. Tapi bagi Dianna lagu ini memiliki tantangan tersendiri, sebagai penyanyi profesional aku harus bisa menguasai semua genre musik dan lirik lagu apapun. Artinya, aku harus mempelajarinya agar mendapatkan soulnya dan hasil intonasi dan notasi terbaik.”Ujar Dianna.

Lagu “Angel Wes Angel” bercerita tentang rasa cinta yang sudah hilang dan tertutup untuk mantan kekasih yang susah untuk diajak berkomunikasi dan terlalu sering menyakitinya, sehingga membuatnya mati rasa. Jadi hati ini sudah susah (angel) untuk percaya dengan janji manis yang selalu dia ingkari, terlebih dia selalu membuat ulah yang menyakiti hatinya.

Adapun cerita yang terjadi dibalik dirilisnya lagu ini, kala itu Dianna sering mendapatkan job even-even off air, banyak sekali penonton memintanya untuk menyanyikan lagu-lagu berlirik bahasa jawa. Dianna pun merasa tertantang. Secara tidak sengaja ia bertemu dengan Nurbayan pencipta lagu dan hits maker lagu–lagu berbahasa Jawa. Dari obrolan tersebut Nurbayan memberikan lagu “Angel Wes Angel” dan Dianna langsung suka dengan notasi dan iramanya, meski Dianna belum tahu artinya. Akhirnya ia coba mencari tahu dan begitu tahu artinya, ia langsung suka dan ia mau belajar untuk menyanyikannya dan berhasil dengan baik.

Konsep video klip dilagu ini memang dibuat cerita ada lucu-lucunya juga, ada unsur komedi, disesuaikan dengan karakter Dianna yang lucu, seksi, gokil, cuek namun tetap elegan.

Harapannya, bahwa lagu “Angel Wes Angel” menjadi single yang semakin mengukuhkan identitas Dianna sebagai penyanyi yang aktif berkarya. Dan juga bentuk persembahannya buat para fans Dianna Lover, para follower Dianna, dan juga Subcriber. Serta untuk para penikmat musik di seluruh dunia, agar selalu terhibur. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.