Connect with us

Temen NAGASWARA

Diva Avida Rilis Single Perdana Terlalu Rindu

Penyanyi wanita pendatang baru NAGASWARA kelahiran Padang, Sumatera Barat bernama Diva Avida secara resmi hadir merilis sebuah single ciptaan Yogi RPH berjudul “Terlalu Rindu”.

Lagu “TerlaLu Rindu” bercerita tentang kerinduan kepada seseorang yang tidak mungkin bersama lagi. Perasaan rindu itu begitu kuat tertanam di hati dan tak mungkin tergantikan. Namun, di lagu ini rindu yang disampaikan bertolak belakang dengan rindu yang identik dengan kesedihan karena perpisahan. Melainkan lagu ini tentang sebuah keikhlasan hati yang sudah merelakannya. Jadi, rindunya lebih kerena mengenang kebersamaan yang bahagia.

“Iya jadi lagu ini memang bertolak belakang dengan cerita rindu yang biasanya berkisah tentang kesedihan, karena perpisahan. Namun justru lagu ini menyampaikan bahwa rindu tak selalu harus sedih. Tapi, rindu akan menjadi suatu kenangan yang bahagia apabila kita sudah ikhlas merelakannya, “ucap gadis cantik ini.

Konsep musik pada lagu ini ala Disney dengan garapan aransemen dari Nanank San bergenre Pop, memang terasa sangat easy listening mengalun syahdu dari suara Diva yang cantik dan mempesona ini.

Pertama kali membawakan lagu karya Yogi RPH, penyanyi Diva Avida mengaku tertantang. Padahal sebelumnya, ia sudah lebih dulu merekam tiga lagu yang siap dirilis.

Menurutnya banyak cerita dibalik lagu Yogi RPH yang dibawakan Diva Adiva. Saat mendapat tawaran membawakan lagu tersebut, Diva Avida bahkan sempat menolak, karena sebelumnya dia sudah mempersiapkan 3 lagu. Tapi, setelah Yogi RPH sebagai pencipta lagu tersebut menceritakan filosofis dibalik lagu tersebut Diva menjadi tersentuh dan tertantang untuk membawakan lagu ini. Sehingga Diva merasa lagu tersebut mewakili perasaannya juga.

“Awalnya aku sempat menolak, tapi setelah mas Yogi RPH sebagai pencipta lagu tersebut menceritakan filosofis dibalik lagu tersebut, Diva menjadi tersentuh dan tertantang untuk membawakan lagu ini. Diva merasakan lagu tersebut mewakili perasaanku. Ternyata lagu ini penuh makna yang dalam, ada cinta universal didalamnya, hingga aku tertarik membawakannya, dan aku bilang aku mau banget nyanyiinnya. ”Ungkap Diva.

Single ini dikatakan Diva dari cerita yang dia peroleh dari Yogi RPH sebagai penciptanya merupakan pengalaman pribadi Yogi RPH. Menurut Yogi meski berbicara cinta secara universal, berkisah kerinduan yang teramat dalam, namun lagu ini bukan lagu yang berisi kesedihan tapi lagu ini lebih kepada kesetiaan tentang cinta yang universal.

“Iya betul lagu ini menurut penciptanya memang terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang berkisah tentang kerinduan yang sifatnya itu universal bisa rindu terhadap pacar, orang tua, dan lain lain, dan itu semua tak tergantikan oleh apapun dan siapapun. Aku saja, jujur banyak mengambil pelajaran dari lagu yang aku nyanyikan ini. “Ungkap Diva yang selain menyanyi juga seorang aktris pemeran film layar lebar “Ranah 3 Warna” itu,

Sementara untuk garapan visualnya, Diva Avida menghadirkan unsur teatrikal dalam video klip musik perdananya. Berkat pengalaman akting yang panjang serta project film layar lebar yang dilaluinya, konsep teatrikal dalam video klip lagunya terkemas secara istimewa.

Konsep video klip lebih ke elegan beuty dengan make up princess ala Diva Avida yang memang sudah memiliki dasar yang cantik lebih mengena dipoles dengan konsep beuty.

“Video klipnya juga tentang kerinduan tapi modelnya aku sendiri. Seperti monolog, aku yang merindukan sosok yang tidak mungkin bersama lagi. Diva berkhayal dalam kerinduan di dalam video klip tersebut,” tambah cewek bernama asli Haniva Sutria Utami Wijaya itu.

Harapannya semoga lagu ini diterima oleh semua lapisan masyarakat di manapun berada. Semoga lagunya juga menginspirasi banyak orang agar tetap setia dengan cintanya. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING