Connect with us

Temen Artis

DJ Citra Black Champagne Dapat Kejutan dari Pacar

DJ Citra Black Champagne Dapat Kejutan dari Pacar

Personil Black Champagne, DJ Citra, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 pada Kamis (20/1/2022) kemarin. Ia bahagia bisa merayakan hari jadinya itu dengan orang-orang tersayang. Setahun yang lalu, saat berulang tahun, Citra positif terkena Covid-19.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Citra memposting video saat dirinya mendapatkan surprise kue ulang tahun dari kekasihnya Chef Juna Rorimpandey. Ia juga membagikan foto-foto aneka buket bunga yang ia peroleh dari kerabatnya.

“Thanks for birthday messages! Wuaahhh.. Senang banget tahun ini bisa kumpul dan dapat banyak surprise dari orang tersayang,” tulis DJ Citra di akun Instagramnya @ncit90 seperti yang dilihat NAGASWARA News, Jumat (21/1/2022).

Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-31 setahun lalu, Citra mengungkapkan jika dirinya tengah berjuang melawan Covid-19. Tidak hanya sendiri, kekasihnya Chef Juna juga diakui Citra sama-sama terkena Covid-19.

“Tahun lalu kita nggak bareng2 karena covid! Tahun lalu aku sama @junarorimpandeyofficial positif covid-19 dan dia dirawat di RS sedangkan aku isoman di rumah, dan selama di rumah isomannya dirawat sama adikku @ginaadityya yang mendadak jadi suster,” terang Citra.

“Alhamdulillah dikasih sehat sampe sekarang. Semoga kalian sehat2 juga ya. And I hope your 2011 is off to a great start too ! Cheers ..”

Citra tak salah. Kesehatan memang menjadi hal penting, terutama di tengah pandemi Covid-19 yang masih ada. Bersama Mita, rekannya di Black Champagne, Citra tercatat merilis single berjudul “Tangguh” pada pertengan Desember 2022 yang lalu. (A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.