Connect with us

Temen Artis

Duet VW Bakal Bikin Heboh di Single Baru Plus Goyang Seksi!

Duet VW Bakal Bikin Heboh di Single Baru Plus Goyang Seksi!

Setelah merilis single “Aku Bukan Samsak” bersama Duet VW, tahun 2021 ini, duet yang beranggotakan Velline Chu dan Wulan Kayla itu tengah mempersiapkan single baru yang tak kalah heboh dengan single sebelumnya.

Saat ini, single tersebut tengah dalam proses penyelesaian. Untuk single terbarunya itu, secara spesial Duet VW juga sudah mempersiapkan konsep goyang yang bakal viral dan heboh. Seperti apa, ya?

“Rencananya sih lagu kali ini dibikin story ceritanya agak lucu dan nyeleneh dan mungkin akan sedikit terdengar aneh,” ungkap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (05/01/2021).

Sementara, untuk melengkapi rilis single tersebut, Duet VW akan memperkenalkan goyangan baru yang disebut GODOK alias Goyang Kodok. Mereka sudah siap jika nantinya goyangan baru itu jadi kontroversial di masyarakat.

“Ada goyangan terbaru. Pastinya bakal bikin heboh dan bisa bikin orang pro dan kontra. Nama goyangnya Goyang Kodok disingkat GODOK. Pokoknya bisa viral nanti,” tambah Velline Chu.

Sekarang ini Duet VW juga sedang mempersiapkan goyang bakal heboh tersebut. Menurut Velline, ada gerakan-gerakan yang membuat orang terpukau. Dari mananya saja, goyang kodok, Velline mengaku akan meniru grakan binatang yang bisa hidup di dua alam tersebut.

“Semoga aja ini bisa jadi viral dan inspirasi buat pecinta musik Indonesia. Kali ini kita mau memberikan kesan lucu, tetep seksi dan unik. Mohon doa restunya ya, semoga saja lagu ini juga bisa masuk dalam nominasi ADI Awards lagi,” tutup Velline Chu. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.