Connect with us

Temen Event

Duo Kalajengking Take Vocal E Masbuloh

Duo Kalajengking Take Vocal E Masbuloh

Personel Duo Kalajengking, Sintya Rizke dan Wisty Kanza, mendapat kesempatan emas untuk menyanyikan kembali single “E Masbuloh”. Keduanya mulai take vocal di Studio MGS, Salemba Tengah, Jakarta, Senin (25/8/2020) kemarin.

Menurut Sintya, tidak semua penyanyi mendapat jatah untuk menyanyikan single fenomenal satu ini. Wisty Kanza, rekan duet Sintya di Duo Kalajengking, merasa bahwa ini adalah keberuntungan yang tak terhingga.

“Ini penghargaan tersendiri bagi kami, dan beribu ucapan terima kasih kepada Bapak Rahayu, sudah percaya sama kami untuk menyanyikan lagu ini,” terang Wisty Kanza kepada NAGASWARA News, didampingi Sintya Rizke dan Endang Raes, pencipta lagu “E Masbuloh”.

Single “E Masbuloh” pada tahun 2014 pernah dipopulerkan oleh Duo Unyu-unyu (2Unyu2). Menurut Endang Raes, ketika itu lagu tersebut sempat meledak.

“Lagu ini dulu top banget, ya siapa tahu sekarang ‘top’ yang kedua kalinya,” ujar pencipta lagu “Berondong Tua” yang dipopulerkan Siti Badriah (Sibad) ini.

Konon, bagi siapapun yang menyanyikan lagu ini, memang seakan terbawa kemistri. Bisa dibilang, artis yang membawakan lagu “E Masbulloh” bisa lebih dikenal dan naik ke permukaan.

“Ya saya sih berharap seperti itu, semoga mereka seperti Zaskia Gotik, atau seperti Sibad, yang sudah berada di atas ya, Duo Kalajengking ini juga samalah, akan jadi jawara!” tegasnya.

Single “E Masbuloh” saat itu diciptakan Endang Raes karena mengikuti trend bahasa gaul. Banyak remaja ketika itu sering mengungkapkan istilah “Masalah Buat Loh?” di tengah pergaulan maupun di media sosial.

“Nah, saya bikinnya pake huruf E, biar tidak terlalu kasar, karena istilah ‘Masbuloh’ saat itu lagi ngetrend,” papar Endang Raes yang juga memberikan kemasan musik berbeda dengan “E Masbuloh” versi sebelumnya. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.