HomeTemen NAGASWARA

Ellan Uno Rilis Single Perdana Yang Berjudul Panik Di NAGASWARA

Ellan Uno, pendatang baru penyanyi solois Pop Indonesia hadir dengan mempersebahkan sebuah single berjudul “Panik” ciptaan Hendy Irvan & Sam Song,

Ellan Uno Rilis Single Perdana Yang Berjudul Panik Di NAGASWARAEllan Uno, pendatang baru penyanyi solois Pop Indonesia hadir dengan mempersebahkan sebuah single berjudul “Panik” ciptaan Hendy Irvan & Sam Song, menandai debut perdananya di belantika industri Musik Indonesia.

Single “Panik” bercerita tentang kisah cinta yang terpisah jarak dan waktu (LDR) karena lelaki harus pergi meninggalkan kekasihnya karena tugas. Kemudian karena kesibukan masing-masing, menyebabkan komunikasi mereka agak terganggu, sampai suatu hari si pria mendengar kabar jika kekasihnya akan dijodohkan dengan lelaki lain oleh orang tuanya, yang menyebabkan ia panik dan mencoba menghubungi. Namun sulit, sampai akhirnya si pria ini memutuskan untuk segera pulang untuk menemui dan meyakinkan kekasihnya untuk melamar dan menjadi teman hidupnya, sampai tua dan keriput bersamanya.

Advertisement

Sebelumnya, sepak terjang Ellan dimulai sebagai anak band. Kematangan dalam bermusiknya justru diakui bermula dari perjalanannya ngeband dari café to café di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Kemudian, ia mencoba mengikuti ajang Rising Star Indonesia musim ketiga RCTI, dan ia berhasil menjadi juara 20 dengan nama Ellan Palestina.

Advertisement

Ellan mulai terbuka terhadap kemajuan karirnya ketika ia mencoba mengajukan dirinya untuk bergabung dengan menjadi vokalis sebuah band yang telah eksis di Industri musik, akan tetapi ia dianggap tidak cocok menjadi vokalis sebuah band, karakter vokalnya malah dianggap kuat tampil bernyanyi solo.

Selanjutnya berbekal tekad dan semangat yang diberikan teman-teman, ia kembali memberanikan diri ikut audisi yang dilakukan oleh Hendy Irvan sebagai pencipta lagu “Panik” yang memang sedang mencari sosok vokalis solo yang cocok untuk membawakan lagu tersebut, dan setelah di test, Ellan dianggap cocok, sampai akhirnya ia dipertemukan langsung oleh Hendy Irvan ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna.

Pertemuan dengan CEO NAGASWARA membawa kabar baik, Ellan dikontrak dengan nama Ellan Uno sesuai pemberian nama panjangnya dari Bapak Rahayu Kertawiguna untuk merilis sebuah lagu dengan judul ”Panik”.

Kini, kesempatan berkarir di industri musik terbuka lebar untuk Ellan, Di bawah bendera NAGASWARA, Ellan siap melebarkan langkah kakinya untuk mengejar mimpinya menjadi penyanyi yang sukses dengan karya-karya serta attitude yang dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, di mana pun berada.

Ellan, akan bersungguh-sungguh menggapai impiannya dengan tekad dan kerja keras, kerena ia yakin dengan tekad dan kerja keras serta doa dan restu dari keluarga, ia dapat mewujudkan itu semua. Aamiin. (PR NAGASWARA)

Advertisement

COMMENTS