Connect with us

Temen NAGASWARA

Elsa Safira Rilis Lagu Spesial Berjudul Engkau Yang Terindah

Elsa Safira Rilis Lagu Spesial Berjudul Engkau Yang Terindah

Sebuah lagu yang sangat easy listening hadir di bulan Juni 2020 ini untuk menghibur para penikmat musik Indonesia. Lewat suara khas dari Elsa Safira lagu yang berjudul “Engkau Yang terindah” Ciptaan Maxie Mamiri’ siap dipersembahkan ke seluruh pecinta musik Indonesia.

Lagu yang bercerita tentang ungkapan jujur seorang wanita terhadap pasangan, bahwa ia sangat mengagumi dan sangat menyayanginya. Dan ia berharap bahwa pasangannya adalah sosok cinta terakhirnya, tempat curahan isi hatinya dan menjadikan dia tempat terindahnya.

Berkonsep musik dangdut koplo Jawa Timuran yang sangat unik yang digarap oleh Nirwana Studio, mastering Bayu Onyonk, dan Pimpro Benny Sartono, membuat lagu ini sangat enak untuk nikmati dan juga asik untuk bergoyang sesuai dengan ketukan irama gendangnya.

Untuk konsep penggarapan video klip oleh @dyulnekr dengan alur cerita yang dibuat lebih ke suasana romantis. Untuk model yang menjadi pasangan dalam video klip ini adalah sosok suami Elsa sendiri. Dalam penggrapan video klipnya sendiri bertepatan dengan 5 tahun “Happy Wedding Anniversary” Elsa Safira bersama sang suami tercintanya.

Elsa Safira Rilis Lagu Engkau Yang Terindah

Elsa Safira merupakan seorang wanita kelahiran Kediri, tepatnya 01 Mei 1994 berawal dari sering ikut menyanyi dari kelas 4 SD bersama grup Orkes Melayu Monata, Sekolah Menengah Pertama bergabung dengan New Pallapa, SMA bersama bersama Nirwana Studio, dan pada tahun 2015 sampai dengan sekarang bersama Adella. Saat ini, Elsa Safira bergabung dengan label NAGASWARA dalam projek lagu “Engkau Yang Terindah”.

Lagu “Engkau Yang Terindah” langsung dari permintaan dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna agar lagu tersebut dinyanyikan oleh Elsa Safira, dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Elsa Safira. Alasan mengapa Bapak Rahayu memilih Elsa untuk menyanyikannya, karena Elsa juga suka dengan lirik lagu ini. Judulnya saja menurut Elsa adalah sebuah doa.

Semoga lagu “Engkau Yang Terindah” menjadi harapan yang terwujud, menjadi karya indah dan menjadi karya yang disukai dan diterima oleh semua lapisan masyarakat di manapun berada. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.