Connect with us

Temen Musik

Endang Raes Merasa Nyaman di NAGASWARA

Endang Raes Merasa Nyaman di NAGASWARA

Endang Raes adalah salah satu pencipta lagu dangdut ternama tanah air. Di NAGASWARA, nama Endang Raes tak dapat dipisahkan dari nama Siti Badriah (Sibad).

Sibad tercatat sebagai penyanyi yang banyak menyanyikan karya cipta musisi asal Sukabumi, Jawa Barat itu. Lewat lagu karya Endang Raes, “Berondong Tua”, karir Sibad moncer.

Hampir sepuluh tahun karya-karya Endang Raes dicatatkan dan dikelola oleh NAGASWARA Publisherindo Musik. Tahun 2020 ini, ia kembali mempercayakan karya-karyanya kepada NAGASWARA.

Pencipta lagu “Termiskin di Dunia” itu menyebut, kebersamaannya dengan NAGASWARA karena kenyamanan dan pertemanan yang telah lama dijalin dengan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

“Saya sudah kenal lama Pak Rahayu. Jadi lebih ke pertemanan dan kenyamanan. Dari awal musik dangdut dipandang sebelah mata, hingga bisa seperti sekarang di mana apresiasi musik dangdut lebih baik,” jelas Endang Raes kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Tak hanya memberikan lagunya untuk dinyanyikan Sibad, Endang Raes juga pernah berduet dengan artis itu. Duet Sibad dengan Endang Raes bisa didengarkan lewat single “Sama-sama Selingkuh”.

Sementara, untuk karya terbarunya, Endang Raes kembali menghadiahkan Sibad lagu berjudul “Video Call Aku”. Ia mengaku sudah paham dengan karakter Sibad.

“Ya sudah paham dengan karakter si Neng. Dia lucu, imut-imut, centil dan ramah alias baik kepada siapa pun,” tambah pencipta lagu kelahiran tahun 1967 itu. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.