HomeTemen Nagaswara

Evelin, Samir, Nadya Almira Puteri Dan Liquid Silva Rilis Single Runaway

Sukses dengan kolaborasi yang diluncurkan sebelumnya bersama Ace1 dan Delon lewat lagu “Be Together”, kini Evelin kembali dengan karya terbarunya “Run

Evelin, Samir, Nadya Almira Puteri Dan Liquid Silva Rilis Single RunawaySukses dengan kolaborasi yang diluncurkan sebelumnya bersama Ace1 dan Delon lewat lagu “Be Together”, kini Evelin kembali dengan karya terbarunya “Runaway”. Evelin lewat single terbarunya ini menggandeng Samir feat. Nadya Almira Puteri X Liquid Silva.

Untuk konsep musik yang diaransemen oleh Liquid Silva bergenre Pop Dance, R&B dengan lirik ngebeat berpadu suara vokal terasa menyatu dengan musik yang memacu andrenalin untuk ikut bergoyang mengikuti alunan musik yang dimainkan.

Advertisement

Lagu “Runaway” diciptakan oleh Evelin & Samir bercerita tentang wanita dan pria yang dulunya sempat menjalin cinta. Beberapa masalah, membuat hubungan mereka harus terpisah. Namun sekarang mereka memutuskan untuk melupakan semua permasalahan yang dulu ada, dan kembali menjalin cinta.

Berawal pertemuan Evelin dengan Samir di satu even DJ di Tokyo, Jepang. Samir mengatakan bahwa ia memiliki beat musik yang unik yang bisa diteruskan menaj di suatu karya yang sempurna. Dan mendengar keingin Samir untuk berkarya di Indonesia menjadi alasan yang menarik bagi Evelin untuk menjalankan project ini.

Advertisement

“Akhirnya saya membuatkan nada, kalau lirik Rappnya dibantu oleh Silva yang lebih tahu bahasa Inggris yang sempurna. Dan dinyanyikan oleh Nadya Almira Puteri, yang suaranya tidak kalah dengan Ariana Grande. Dan saya bangga dengan Nadya yang memiliki kualitas suara yang bagus serta dipadukan dengan suara Rapper keren asal Kanada, Liquid Silva, yang sudah tinggal lama di Indonesia.”Ucap Evelin menambahkan penjelasannya.

Kali ini memang memang lagunya berbahasa Inggris karena menurut Evelin musiknya sudah komersil untuk dinikmati masyarakat Indonesia. Sehingga walaupun lagunya berbahasa Inggris, ia yakin para pecinta musik Indonesia bisa menikmatinya dengan baik. Dan ini adalah sekaligus menunjukkan bahwa anak Indonesia bisa membuat lagu dan bermain musik dengan bahasa International. Sehingga bisa dinikmati juga oleh orang-orang di luar Indonesia.

“Disini aku dan Samir membuat musik dan DJ, sedangkan Nadya dan Silva menyanyi sesuia dengan karakter masing-masing, “ jelas Evelin.

Harapannya semoga lagu ini menjadi lagu yang tidak bisa dilupakan orang, terngiang terus bagi para pendengar dan para penikmatnya. Dan memberi harapan untuk orang yang sedang patah hati agar tetap semangat dan optimis menjalani kehidupan percintaanya. Suatu saat pasti ia kan menemukan pasangan hidupnya yang lebih baik dan abadi. (PR NAGASWARA)

Advertisement

COMMENTS