Connect with us

Temen Artis

Faank Tetap di Balik Layar Kiprah Dadido

Faank Tetap di Balik Layar Kiprah Dadido

Ketika lagu “Aca Aca Nehi Nehi” sedang naik dan viral, Faank sebagai sosok di balik layar Dadido justru tidak mengetahui hal itu.

Bahkan ia mengaku, mengetahui lagu tersebut naik, justru dari para personel Dadido sendiri.

“Dari anak-anak Dadido ngasih tahu saya, akhirnya pada ngumpul bikin sesuatu lagi dah,” ungkap vokalis Wali band itu kepada NAGASWARA News di lokasi syuting video klip single terbaru Dadido di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

Faank sendiri tidak punya akun Tiktok. Dan pelantun single “Jamin Rasaku” itu bukan penggiat Tiktok, sehingga tidak mengetaui dari awal proses fenomenal dari lagu “Aca Aca Nehi Nehi” yang viral.

“Saya bukan penggiat Tiktok, karena istiqomah anak-anak saya larang pake Tiktok,” ujar Faank yang tampil sebagai cameo dalam video klip single terbaru Dadido.

Meski demikian, Faank tak memungkiri bahwa TikTok kini melebihi Instagram dan YouTube. Perannya di dunia medsos dan digital, diakui cukup signifikan.

“Di Tiktok, melodi lagu ‘Yank’ Wali juga sempat naik. ‘Aca Aca Nehi Neh’ lumayan lama bertahan di viral,” tegasnya.

Semenjak Dadido lahir tahun 2009, Faank sudah berperan di balik layar. Namun ia mengaku tidak ada feeling bahwa lagu perdana “Aca Aca Nehi-Nehi” akan meledak pada sembilan tahun kemudian.

“Nggak ada feeling, saya ngga tahu gitu-gituan kan. Hanya saja fenomena sekarang serba misteri, sudah berusaha sekeras mungkin, itu rejeki, tahu tahu meledak, tahu-tahu kebagian rejeki dari Allah,” ungkapnya.

“Saya tetap di balik layar, kalo depan layar cuma di Wali aja. Di sini apa yang bisa saya bantu ya saya bantu,” tambah penyanyi murah senyum itu. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.