Connect with us

Temen Artis

Faank Wali, dari Rumah Gowes ke Lokasi Syuting

Faank Wali, dari Rumah Gowes ke Lokasi Syuting

Kesehatan menjadi hal mutlak bagi masyarakat modern. Apalagi di tengah masa pandemi seperti sekarang. Faank, vokalis band Wali, selalu menjaga kesehatan dengan bersepeda hampir setiap hari.

Biasanya, pemilik nama lengkap Farhan Zainal Muttaqin itu bersepeda dari kediamannya di daerah Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur menuju lokasi syuting sinetron “Amanah Wali 4” di area MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Dari Jatiwaringin ke sini (MNC, Kebon Jeruk) sekitar 26 KM. Waktu tempuhnya 1 jam 2 menit. Langsung ke lokasi syuting,” ungkap Faank seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Wali TV, Senin (21/12/2020).

Faank menyebut, dengan kondisi pekerjaannya yang padat, ia jarang berolahraga. Salah satu cara menyikapi kebiasaan berolahraga, Faank selalu menyempatkan berangkat dari rumah ke lokaai syuting dengan menggunakan sepeda.

“Kebetulan saya jarang olahraga. Olahraga saya yang bisa cuma sepeda. Tadinya mau bawa helikopter tapi helikopternya lagi dicuci tadi. Jadi, bersepeda sajalah,” seloroh penyanyi berusia 41 tahun itu dengan nada berkelakar.

Ternyata, bersepeda bukan hal baru bagi Faank. Apalagi sekadar mengikuti gaya hidup bersepeda yang tengah ngetrend belakangan ini. Bersama rekan-rekannya di Wali, Faank mengaku sudah terbiasa bersepeda sejak lama.

Dalam catatan NAGASWARA News, saat merayakan usia Wali ke-17 pada tahun 2016 yang lalu, Faank dan rekan-rekannya di Wali sempat berbaur dan bersepada barsama warga Bekasi, Jawa Barat dalam acara “Car Free Day”.

“Sebelum musim ramai sepeda kaya sekarang, saya sudah bersepeda. Tapi setelah ramai, cari lagi sepeda yang sesuai, ngepaslah di badan saya, nyaman. Jadi olahraganya nyaman juga,” terang Faank.

Sementara, untuk jenis sepeda yang dipergunakan Faank sehari-hari adalah merk Minivelo. Selain dipakai ke lokasi syuting, Faank juga memiliki jadwal bersepda setiap hari Sabtu dan Minggu dengan sang istri.

“Biasanya paling enak itu mulai jam 6 pagi, pulang jam 9 atau 8. Paling nggak satu atau satu setengah jam gitulah,” tambah Faank yang juga menyukai olahraga tenis meja. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.