FDJ Evelin Tak Mau Dikenal Hanya Karena Gosip Semata

FDJ Evelin Tak Mau Dikenal Hanya Karena Gosip Semata

Nama Evelein atau FDJ Evelin tak dapat dilepaskan dari nama komedian Aming Sugandhi. Keduanya memang pernah berumah tangga. Kisah asmara mereka juga

Nama Evelein atau FDJ Evelin tak dapat dilepaskan dari nama komedian Aming Sugandhi. Keduanya memang pernah berumah tangga. Kisah asmara mereka juga tak kurang-kurangnnya jadi santapan media. Namun, tak banyak yang tahu bahwa Evelin juga seorang FDJ. Ia telah tampil dengan banyak DJ, termasuk bersama DJ ACE1 dari Jepang.

Kolaborasi Evelin dengan ACE1 dan Delon dalam sebuah project musik kemudian melahirkan single berjudul “Be Together”. Kepada NAGASWARA News yang menemuinya dalam acara launching NAGASWARA bertajuk “Pop Mix of The Stars” di kawasan Gatot Subroto awal pekan ini, Evelin mengungkapkan harapan dia untuk tidak dikenal hanya karena gossip pribadinya semata.

“Aku banyak bekerja di dunia DJ. Salah satunya dengan ACE1 dan Delon ini. Banyak hal yang ingin kita sampaikan ke luar lewat musik. Niatnya juga biar orang gak hanya kenal aku karena gosip pribadi,” ungkap Evelin.

Sebelum rilis di Indonesia, lagu yang menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris ini sudah lebih dulu diperkenalkan di Jepang. Sebagai salah satu pencipta “Be Together”, Evelin mengatakan bahwa alasan menggunakan dua bahasa dalam lagu tersebut agar mudah diterima secara internasional.

“Masa kita melulu yang hafalin bahasa luar, sih? Bahasa Inggris, bahasa luar (lainnya). Sekarang giliran Indonesia yang harus keluar dan mereka yang harus belajar bahasa Indonesia,” tambah perempuan yang menetap lama di Jepang itu. www.nagaswara.co.id/ (aa)

COMMENTS