Fitri Carlina Rilis Single Jangan Menangis Untukku EDM Reggae Version

Fitri Carlina, kembali menggebrak pasar musik dangdut Indonesia dengan merilis ulang single berjudul “Jangan Menangis Untukku” ciptaan Hendy Irva

Fitri Carlina, kembali menggebrak pasar musik dangdut Indonesia dengan merilis ulang single berjudul “Jangan Menangis Untukku” ciptaan Hendy Irvan. Penyanyi solois cantik bergenre Dangdut yang bernaung di bawah payung NAGASWARA ini memang terbilang sukses berkarir lewat lagu-lagu Dangdutnya.

Selain cantik, Fitri Carlina memang piawai dalam bernyanyi, suara merdunya sangat enak untuk dinikmati. Di atas panggung aksi-aksinya selalu memukau, dan gaya pendekatan dengan penontonnya pun sangat komunikatif. Apalagi ciri khasnya bernyanyi dengan penampilan cantik elegan, selalu membuat para penonton tak mau lepas dari pandangannya.

Kini lewat lagu yang diaransemen ulang oleh Donall Kinan Sammy “Jangan Menangis Untukku” ciptaan Hendy Irvan yang bergenre EDM Reggae Version, Fitri Carlina tampil semakin all out. Lagu ini sendiri bercerita tentang betapa pentingnya sebuah kesetiaan dalam menjalin sebuah hubungan. Maka ketika dilanggar, akan ada yang terluka dan sangat sulit untuk melupakannya, karena akan sangat membekas. Walau berusaha untuk bisa memaafkan tapi sulit untuk melupakannya.

Bagi pecinta musik Dangdut, nama Fitri Carlina sudah sangat familiar. Namanya masuk dalam deretan artis-artis fenomenal, menggebrak gairah musik dangdut, seperti halnya, Zaskia Gotik dan Siti badriah. Gebrakan Fitri Carlina dimulai dengan lagu “ABG TUA”. Lagu yang dinyanyikan versi dangdut ini melesat tak tertahan. Sepanjang tahun 2011 lagu ini menjadi salah satu lagu wajib dan rajin dinyanyikan para penyanyi dangdut baik di panggung on air maupun off air.

Perjalanan cemerlang karir dibawah payung NAGASWARA, pada akhirnya berbuah album “Fitri Carlina Anti Galau” yang berisi sepuluh lagu. Album ini dirilis pada tahun 2014. Lagu “ABG TUA” termasuk di dalam album ini.

Semoga kehadiran Fitri Carlina lewat lagu yang direcyle ini “Jangan Menangis Untukku” kembali meraih sukses dan semakin memantapkan lagi keberadaanya, sebagai salah satu penyanyi papan atas di kancah musik Indonesia. (PR NAGASWARA)

COMMENTS