Connect with us

Temen NAGASWARA

Funky Kopral Syuting Video Klip

funky kopral syuting video klip radio nagaswara fm bogor radiotemen

funky kopral syuting video klip radio nagaswara fm bogor radiotemenKreatifitas Funky Kopral rupanya tidak pernah kandas ditelan pasar. Walau mengusung genre funk rock sebagai kesenangan hati dlm bermusik yang mereka anut.

“Tapi tidak menutup kemungkinan kita bersenang-senang dalam membuat musik yang kami suka dan terserah mau disebut apa,” terang Ilham, Bassist Funky Kopral.

Ini membuktikan bahwa funk yang mereka pegang bukanlah itu-itu saja. Tetapi benar-benar bebas dan senyaman yang mereka terapkan. Namun tetap pada funk rock yang setia mereka rajut demi dunia musik masa depan.

Malah sekarang, mereka tengah memproduksi video klip single ‘To All People’ di Jalan Abdul Majid No 41b Cipete Jakarta Selatan, Rabu 22 Februari 2012.

“Konsepnya menonjolkan performen band Funky Kopral, dengan dibantu oleh beberapa talent, untuk menceritakan adegan syairnya,” ujar Sianny Widyasari, sutradara dari rumah produksi Shine On Project yang diproduseri oleh Mila Wardani.. www.nagaswaramusic.com/ Kim Sadewa

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. padli chalik

    27/02/2012 at 15:21

    kangennya lagu mawar .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.