Gemala Tampil Lebih Fresh Lewat Single Terbaru Star I’m in Love

Gemala hadir kembali mempersembahkan sebuah single terbarunya yang berjudul “Star I’m in Love”. Wanita berhijab yang bernama lengkap Gemala Hayaty ata

Gemala Tampil Lebih Fresh Lewat Single Terbaru Star I’m in LoveGemala hadir kembali mempersembahkan sebuah single terbarunya yang berjudul “Star I’m in Love”. Wanita berhijab yang bernama lengkap Gemala Hayaty atau biasa disapa Gemala, kini tampil dengan sesuatu yang lebih fresh. Menurutnya, lagu Star I’m in Love ini merupakan lagu stok lama yang sebelumnya belum pernah di rilis, lagu di jaman ia kuliah dulu, serta lagu ini ketika itu dibuat di atas sebuah pesawat, dengan arransemen musik yang bergenre pop kekinian hingga terasa easy listening.

Dalam kisah sebuah romatika perjalanan hati ada banyak warna dan turunan dari sebuah kata cinta. Baik itu cinta kepada Tuhan, cinta kepada keluarga, pasangan, sahabat, dan lebih banyak lagi. Dalam lagu ini menggambarkan sebuah perasaan wanita yang karena ruang dan jarak terkadang membuat teringat kembali hal-hal yang dia miliki, tetapi sering kita melupakan keberadaanya, hingga terkadang disaat sepasang kekasih sedang saling berjauhan disaat itulah timbul rasa rindu dan rasa saling membutuhkan satu sama lainnya. Lagu ini sangatlah cocok dipersembahkan untuk seseorang yang terasa spesial di hati.

Penyanyi soloist yang merupakan jebolan “Gulalikustik” ini pernah berada dalam album kompilasi atas bekerjasama antara NAGASWARA dengan radio Mustang FM yang dirilis bilan September tahun 2004, Gemala hadir lewat single “Beda”. Setelah itu, Gemala sempat bergabung membentuk grup vokal dengan nama El-Rido dan merilis single “Kuberserah” pada tahun 2015. Kemudian tepatnya pada tahun 2016 Gemala juga muncul dengan format duo dengan nama AYDA dan menelurkan single religi yang berjudul “Istighfar”.

Gemala saat ini kembali hadir dengan sesuatu yang sangat berbeda dari penampilan sebelumnya, ia kini berhijab modern, dari konsep musik yang di usungnyapun bergenre pop kekinian, bahkan dari hadirnya Gemala sempat membawa gebrakan baru dengan meluncurkan sebuah album Gemala yang bertemakan “BEDA”. Untuk album “BEDA” sendiri berisi 9 lagu orisinil hasil ciptaan Gemala yang diarransemen oleh Bemby Noor dan satu lagu lagi lagu “Baik Baik Sayang” ciptaan dari Apoy WALI, total menjadi 10 lagu yang sukses telah diedarkan dalam bentuk digital dan fisik ke seluruh pecinta musik Indonesia.

Harapan dengan rilis single terbarunya “Star I’m in Love” yang Gemala ciptakan sendiri serta di arransemen oleh Bembi Noor ini dapat sukses di blantika musik Indonesia, dan menginspirasi bagi teman-teman lainnya, hingga mencapai impian-impian didalam Hidupnya. (PR NAGASWARA)

COMMENTS