Connect with us

Temen Artis

Gladys Lazarus Berjuang Sendiri Melawan Kanker

Gladys Lazarus Berjuang Sendiri Melawan Kanker

Setelah hampir menyerah melawan kanker, Gladys Lazarus, personel 2TikTok menemui kesembuhan. Kendati demikian, pelantun single “Mas Jon” bersama Sella Selly itu, setiap tiga bulan sekali harus tetap kontrol ke dokter.

Gladys menderita penyakit kanker payudara sejak tahun 2019. Ia sudah melakukan operasi pengangkatan sel kanker pada payudara, dia menjalani tindakan pengobatan kemoterapi sebanyak 6 kali. Setelah itu, masih harus menjalani kemoterapi dan sinar sebanyak 30 kali.

Namun, saat menghadiri satu acara ibadah jelang Natal di Jakarta kemarin, Gladys mengaku bukan sedih karena penyakit itu. Melainkan, disaat ia terpuruk, kerabat dan seseorang yang dianggap dekat, justru meninggalkan dirinya.

“Di saat aku down, dunia aku kayak roboh, aku habis-habisan, aku kayak merasa ditinggalin banyak orang,” ungkap pelantun single “Pulangkan Aku” itu kepada NAGASWARA News, Jumat (17/12/2021).

Gladys dikenal sebagai sosok yang sangat mudah berteman. Ia tidak pernah berat memberikan pertolongan ketika teman tersebut terjepit.

“Aku justru tidak mengira orang yang di dalam pikiran aku seharusnya tidak meninggalkan aku, malah meninggalkan aku,” sesalnya.

Makanya, Gladys sekarang kembali sehat seperti benar-benar karena mukjizat dari Tuhan. Karena selama menderita sakit tersebut, Gladys benar-benar merasa sendirian.

Gladys bercerita, awalnya ia mengalami gejala benjolan pada payudara selama kurang lebih 3 bulan. Karena tidak kunjung membaik, penyanyi berusia 29 tahun itu memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan diketahui terkena kanker payudara. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.