Connect with us

Temen NAGASWARA

Goyang Gagak Jadi Single Terbaru Fitri Carlina Featuring Kania

Goyang Gagak Jadi Single Terbaru Fitri Carlina Featuring Kania

Sekarang ini arus perkembangan dunia musik semakin hari semakin berwarna dan memberikan banyak sekali pilihan yang disuguhkan kepada para penikmat musik di berbagai belahan penjuru dunia. Bermunculan fenomena-fenomena baru yang kemudian menjadi hal yang viral dan digemari oleh seluruh lapisan masyarakat, baik usia muda maupun tua.

Tidak sama sekali bermaksud mengekor, tapi ini adalah sebuah bentuk partisipasi dalam dunia musik yang sedang hits pada saat ini. Dengan tujuan ingin turut meramaikan musik yang sekarang lagi ramai dinikmati oleh masyarakat. Maka saat ini Fitri Carlina atau biasa disapa Fitcar turut hadir mempersembahkan sebuah project baru dengan menggandeng Kania (featuring) dalam sebuah single yang berjudul “Goyang Gagak”.

“Intinya aku ingin mengikuti perkembangan jaman, fleksible mengikuti arus yang sekarang ada, tetapi tetap dengan karakter yang kita punya, ditambah lagi ada perubahan image yang aku tampilkan yaitu kembali terlihat muda dan milenial. ”Ucap Firtri Carlina yang bersemangat sekali membicarakan project barunya.

Untuk lagu “Goyang Gagak” adalah jawaban Fitri Carlina featuring Kania tentang yang sedang viral saat ini, sehingga mereka berdua membuat project seru “Goyang Gagak”. Adapun alasan Fitcar menggandeng Kania karena dimata Fitcar, Kania adalah salah satu penyanyi pendatang baru yang punya banyak potensi dan basis fans tersendiri.

Goyang Gagak Jadi Single Terbaru Fitri Carlina Featuring Kania

Cerita dari lagu”Goyang Gagak” yang diciptakan Donall & Jaya Shalwa dan aransemen musik oleh Donall Kinan Sammy ini adalah tentang isi dari lagu Goyang Gagak itu sendiri yang ringan, mengajak untuk semua orang bergoyang, yang sedihpun bisa jadi ceria, sekaligus mengenalkan goyangan baru Fitri Carlina dan Kania yaitu “Goyang Gagak” sesuai dengan judul lagunya.

Konsep musik dalam lagu “Goyang Gagak” mengusung genre EDM yang sekarang sedang kekinian dan millenial, sehingga ini menjadi tantangan baru buat Fitcar karena sebelumnya ia terbiasa dengan genre Koplo, sekarang mesti berpindah ke genre murni EDM. Pembagian part menyanyinya, menurut Fitcar dibagi semanis mungkin, karena tantangannya mereka berdua sangat berbeda dalam pembawaannya masing-masing. Fitcar yang ceria dan karakter Kania yang melow. Namun karena profesionalitas mereka berdua bisa melebur ke dalam satu genre yaitu genre musik EDM.

Goyak Gagak adalah goyang yang mereka ciptakan dengan cara mengepak ngepakkan sayap kedua lengan tangannya, seperti seekor burung Gakak yang akan terbang, dipadukan dengannyanyian serta musik yang seirama dan ada suara-suara burung gagak. Semoga penikmat musik Indonesia bisa terhibur dan menikmati karya yang kita persembahkan ini bisa ikut bergoyang Gagak ala Fitri Carlina dan Kania dalam project Fitri Carlina feat. Kania. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.