Hari Anak Nasional Abbey Ibrahim Putar Perdana Single Adikku Tersayang

Bertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2019, penyanyi cilik Abbey Ibrahim kembali merilis single terbarunya berjudul “A

Hari Anak Nasional Abbey Ibrahim Putar Perdana Single Adikku TersayangBertepatan dengan perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2019, penyanyi cilik Abbey Ibrahim kembali merilis single terbarunya berjudul “Adikku Tersayang”. Lagu tersebut diciptakan oleh sang ayah, Baim (personil band The Dance Company), sementara liriknya ditulis oleh ibundanya, Artika Sari Devi.

Lagu anak-anak ini terinspirasi dari hubungan yang tulus serta penuh kasih sayang antara kakak (Abbey Ibrahim) dan adiknya (Zoe Ibrahim). Baim dan Artika kemdian menuangkannya menjadi musik dan lirik-lirik yang indah.

Menyanyi bukan hal baru bagi Abbey. Apalagi, ayahnya seorang musisi. Sejak kecil, Abbey dan adiknya Zoe sudah diperkenalkan dengan musik. Pada perayaan Hari Anak Nasional tahun 2017 yang lalu, Abbey sudah merilis single perdananya yang berjudul “Pelangi Usai Hujan”. Lagu tersebut ia nyanyikan bersama Zoe dan tentu saja ayahnya Baim. Nomor cantik itu masuk ke dalam album solo Baim, “Wasowekete is a Waluwa”.

Penampilan Abbey Ibrahim lewat single “Pelangi Usai Hujan” ternyata mendapat banyak respon positif dari berbagai kalangan. Hal ini tentu saja berkaitan dengan sedikitnya produksi lagu anak-anak di masa sekarang. Kehadiran Abbey dengan lagu-lagunya yang berkualitas, diharapkan dapat menjadi acuan baru bagi playlist anak-anak, baik sehari-hari ataupun untuk kebutuhan di sekolah.

Semoga single terbaru “Adikku Tersayang” milik Abbey Ibrahim ini bisa kembali menjadi inspirasi mama, papa, kakak, dan adik di manapun berada. Hidup lagu anak-anak dan hidup musik Indonesia. (PR NAGASWARA)

COMMENTS