Connect with us

Temen Artis

Hesty Klepek Klepek Cerita Soal Peran Bapak di Karirnya

Hesty Klepek Klepek Cerita Soal Peran Bapak di Karirnya

Nama Hesty Aryatura atau Hesty Klepek Klepek masih menjadi salah satu magma di dunia musik dangdut modern. Lagu perdananya yang berjudul “Klepek Klepek” telah melewati 53 Juta viewer YouTube di akun NAGASWARA Official.

Selanjutnya, penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat itu terus cemerlang lewat karya-karya berikutnya. Namun siapa mengira, sejak kecil, Hesty justru tidak pernah bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi.

“Nyanyi waktu kecil belum terpikirkan, padahal bapak udah ajak-ajak untuk manggung sejak kecil. Tapi kaka Hesty-lah yang bisa ikuti kegiatan Bapak Hesty dalam nyanyi,” beber Hesty Aryatura dalam sebuah kunjungan ke media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Apa yang diperoleh saat ini sebagai penyanyi dangdut, tidak datang tiba-tiba. Peran ayahnya, Dede Mahya Sumitra, diakui Hesty sangat penting guna membuka rasa sukanya terhadap dunia dangdut.

Jika semula Hesty tidak menyukai dunia tarik suara, sebaliknya ia justru nyebur ke dunia nyanyi. Ia bahkan sempat meninggalkan sekolah saat duduk di bangku kelas 3 SMA demi tampil dari panggung ke panggung

“Dari SD sampai SMP, Hesty ngga bisa nyanyi. Tapi Bapak melihat potensi suara Hesty. Bapaklah yang olah kemampuan Hesty dan terus mendukung Hesty,” pungkas penyanyi yang memiliki tinggi 170 cm itu.

Dalam waktu dekat, Hesty akan kembali merilis single terabrunya bersama NAGASWARA. Ia mengaku sudah kangen membuat hits lagi. Oleh karena itu, Hesty berharap single terbarunya dapat mengangkat popularitasnya lagi.

“Ya, kangen punya hits lagi seperti ‘Klepek Klepek’. Makanya single ini dipikirin betul-betul,” katanya. www.nagaswara.co.id (ary)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.