Connect with us

Info Temen

Honda Schoollicious ramaikan SMA Negeri 5 Depok

honda schoollicious ramaikan sma negeri 5 depok radio nagaswara fm bogor

honda schoollicious ramaikan sma negeri 5 depok radio nagaswara fm bogorHari ini Selasa 30 Oktober 2012 Honda Schoollicious hadir meramaikan suasana jam istirahat SMA Negeri 5 Depok yang beralamat di Perumahan Bukit Riveria Sektor IV Sawangan Depok. Seperti biasa banyak yang spesial yang disuguhkan setiap sekolah yang dikunjungi Honda Schoollicious, begitu pula halnya di SMA Negeri 5 Depok dimulai dengan penampilan Tari Saman dari Ekskul SMA Negeri 5 Depok yang berhasil membuat suasana makin ramai dengan gemuruhnya tepuk tangan dari siswa-siswi yang hadir di lapangan upacara SMA Negeri 5 Depok.

Bukan cuma Tari Saman yang menjadi hal menarik di Honda Schoollicous SMA Negeri 5 Depok, penampilan spesial dari modern dance yang dipadukan dengan breakdance membuat suasana makin ramai walaupun ditengah teriknya matahari yang menyinari lapangan upacara SMA Negeri 5 Depok.

Seperti biasa Honda Schoollicious selain menyajikan entertainment bagi siswa-siswi, Honda Schoollicious di SMA Negeri 5 Depok tidak lepas dari materi pembelajaran bagaimana berkendara yang baik dan cara berkendara yang bijak. “Wah seneng banget Honda Schoollicious hadir di sekolah kita, mudah-mudahan bukan cuma hari ini saja” ungkap Andi salah satu siswa SMA Negeri 5 Depok ketika diwawancarai Nagaswara FM.

Acara Honda Schoollicious terus berlanjut dengan pemilihan best slow ride, pengumuman pemenang kontes modifikasi Honda Beat dengan pisisi like terbanyak di facebook alwayshonda dan diakhiri dengan penampilan spesial dari band akustik persembahan SMA Negeri 5 Depok. Akhirnya tutas sudah Honda Schoollicious di SMA Negeri 5 Depok hari ini dan akan dilajut besok Honda Schoollicious akan hadir di SMA Bintara Depok. (vGud)

Continue Reading
2 Comments

2 Comments

  1. aan

    23/11/2012 at 16:51

    Luar biasa. maksih, dengan baca artikel ini jadi tau SMA 5 Depok.

  2. Daily Newsletter

    01/12/2012 at 07:16

    keren min. . Baca info ini jd lbh tau nch 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.