Connect with us

Temen Artis

Ilham Gali Potensi di Tengah Pandemi

Ilham Gali Potensi di Tengah Pandemi

Setelah mengeluarkan single “Sama Sama Happy” penyanyi jebolan Dangdut Academy 3 Ilham seperti tenggelam dalam derasnya dunia entertainment. Ditambah dengan nuansa pandemi Covid-19 praktis membuat pemilik nama lengkap Muhammad Ilham Al Furqan ini terus mencoba mencari peluang.

” Ya sejak awal launching dekat dengan adanya Covid 19 jadi kurang efektif aja. Kegiatan juga banyak berhenti dan aku coba gali potensi apa aja di bidang entertaint termasuk akting,” ucap Ilham di Fave Hotel Cideng Jakarta. Rabu (13/8/2020)

Kesempatan berakting hadir untuk penyanyi asal Sulawesi Barat ini. Ilham terpilih untuk menjadi model video klip penyanyi dangdut Kania. Hadir sebagai sosok sentral akting Ilham banyak mendapat pujian dari sutradara klip Christ Sinjal. Meskipun mahir berakting ,Ilham tidak melupakan profesi utamanya dihiburan.

“Nyanyi sih utama buat aku sebenarnya sudah ditawarin lagu upbeat dan ceria untuk aku bawakan dan release secepatnya.Tetapi saat ini aku mau bawain lagu yang mellow dan keluarin power dangdut aku” ucap Ilham. www.nagaswara.co.id / Ary

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.