Connect with us

Temen Artis

Ini Harapan Sarah Sova di Tahun Depan

Ini Harapan Sarah Sova di Tahun Depan

Single “Mau Apa Sih” menjadi langkah perdana penyanyi Sarah Sova di industry musik. Lagu ciptaan Yuke NS dan Hendy Irvan itu menghadirkan warna musik yang satu energi dengan keinginan Sara Sova.

“Mau Apa Sih” berirama dance dengan unsur dangdut yang kental, hingga membuat model sekaligus penyanyi itu terpikat untuk menyanyikannya. Sarah Sova mengaku tak menyangka mendapat kesempatan menyanyikan lagu itu.

“Awalnya aku cuma guide lagu ini yang ditawarkan Bang Hendy Irvan dan Yuke. Aku suka musiknya EDM, sesuai dengan kegiatan DJ aku yang belakangan intens. Ngga diduga malah bisa masuk NAGASWARA dengan lagu ‘Mau Apa Sih’,” ucap Sarah Sova kepada NAGASWARA News, Kamis (16/12/2021).

“Mau Apa Sih” menjadi gerbang Sarah Sova masuk ke industri musik. Namun, hasrat terpendam untuk berkiprah dengan warna musik berbeda dinyatakan Sarah Sova akan berkumandang tahun depan.

“Tahun depan akan bawakan lagu ciptaan sendiri itu harapan aku. Tahun depan aku akan keraskan lagi musik EDM untuk menjadi karya aku,” terang penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu. www.nagaswara.co.id (ary)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.