Connect with us

Temen NAGASWARA

Jihan Audy Rilis Lagu Banyu Langit Karya Didi Kempot

Jihan Audy Rilis Lagu Banyu Langit Karya Didi Kempot

Jihan Audy kini hadir kembali dengan merilis ulang sebuah lagu keren milik Didi Kempot yang berjudul “Banyu Langit” yaitu sebuah lagu yang liriknya mencerminkan sebuah suasana di salah satu destinasi wisata di kota Yogyakarta yang berhawa sejuk dan dingin ketika malam hari, tepatnya di sebuah lereng pegunungan purba Nglanggeran, Gunung Kidul.

Jihan Audy sendiri sebagai generasi millenial sangat tertarik untuk menyanyikan ulang lagu ini dan mempersembahkan kembali lagu “Banyu Lagit” kepada para penikmat musik di manapun berada, tentunya dengan ciri khas lantunan suara Jihan. Untuk penggarapan musiknya sendiri diaransemen oleh Yon Nirwana dengan genre dangdut dengan lirik yang easy listening.

Untuk para pencinta lagu dangdut mungkin sudah tak asing lagi dengan penyanyi asal Mojokerto bernama Jihan Audy atau yang bernama lengkap Jihan Audylia Arinde Silva Kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 12 Januari 2004. Wajahnya yang cantik dan dengan suaranya yang merdu mampu membius para penontonnya. Namun siapa sangka, namanya meroket saat usianya baru 14 tahun.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Jihan Audy sudah sering nyanyi dari satu panggung ke panggung lain. Dari mulai acara, seperti resepsi pernikahan, acara sunatan, pesta ulang tahun, dan lain-lain. Namanya kian populer ketika menginjak bangku SMP ia bergabung dengan orkes musik dangdut koplo, New Pallapa.Saking sibuknya ia sampai harus Homeschooling.

Jihan Audy Banyu Langit

Sering tampil di panggung membuat nama Jihan Audy makin populer. Ia memiliki fans club yang diberi nama JYLO alias Jihan Audy Lovers. Bahkan, video-video penampilannya saat manggung telah ditonton sebanyak jutaan kali di YouTube. Sukses menjadi seorang penyanyi dangdut membuat Jihan laris tawaran untuk membintangi iklan. Kalau kamu JYLO sejati, mungkin sudah paham Jihan menjadi bintang iklan dalam produk-produk apa saja. Diantaranya ada Iklan Obat sakit Kepala, menyanyikan soundtrack obat sakit kepala, yang kesemuanya terlihat di layar Kaca.

Semoga persembahan lagu yang dirilis ulang oleh Jihan Audy ini “Banyu Langit” bisa terus populer sekaligus menjadi obat rindu bagi para fans almarhum Didi Kempot di mana pun berada. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.