Keizo Rilis Serentak Jamu Gendong Janda Muda Gak Suka Brondong

Terinspirasi dari banyaknya Janda muda akibat perceraian, padahal perkawinan mereka baru seumur jagung. Dampaknya banyak janda yang susah di deke

Terinspirasi dari banyaknya Janda muda akibat perceraian, padahal perkawinan mereka baru seumur jagung. Dampaknya banyak janda yang susah di deketi pria muda kalau hanya bermodalkan tampang dan cinta saja, mereka malah menghindar, mungkin trauma akibat kegagalan pernikahan pertama jika hanya bermodalkan cinta tanpak cukup materinya.

Namun pada akhirnya ketika janda-janda tersebut menambatkan hatinya justru mendapati pasangan yang tidak sesuai yang mereka harapkan, mereka malah mendapatkan pasangan yang juah lebih tua, bisa dibilang seperti anak sama bapak atau anak sama kakeknya. Tapi mereka tidak perduli, mungkin berpasangan usia yang terpaut jauh membuat ia tenang dan secara materi pun cukup.

Kisah inilah yang akhirnya menjadi sebuah lagu baru Keizo berjudul “Jamu Gendong” (Janda Muda Gak Suka Brondong). Lagu ini spesial diciptaka Awan DeRama untuk Keizo karena menurut Awan, Keizo dapat mewakili karakter untuk membawakan lagu ciptaan tersebut.

Untuk penggarapan musik ada yang berbeda dari single Keizo sebelumnya. Dalam lagu terbarunya ini ada suara merdu seorang wanita, ia suara Ucie Sucita muncul menjadi back vokal, sehingga lagu ini sangat mengena dan enak untuk di sajikan bagi para penikmat musik Dancedhut Indonesia di manapun berada.

Pria tampan, klimis dan murah senyum ini memang dikenal multi talenta. Bernama lengkap Hendra Mckeizo atau biasa disapa Keizo adalah penyanyi solo NAGASWARA, ia merupakan lelaki kelahiran Bangka, namun berkarir di Jakarta.

Keizo mengenal dunia tarik suara sejak kecil, dan SMP kelas 1 ia sudah mulai menyanyi dari panggung ke panggung untuk event-event di sekitaran Bangka. Menginjak dewasa ia mulai hijrah berkarir ke Jakarta, selain bernyanyi ia aktif menjadi MC (Master Of Ceremony).

Bernyanyi bagi Keizo merupakan bakat alami yang diturunkan dari kedua orang tuanya. Dan untuk menunjang bakat alaminya ini, ketika kuliah ia sempatkan untuk kursus les vokal. Semua ia lakukan untuk mengejar mimpinya. Single Perdananya di NAGASWARA berjudul “Anak Siapa” ciptaan Yogi RPH. Single ini menjadi awal pembuka Keizo dalam menginjakkan kakinya di blantika industri musik Indonesia. (PR)

COMMENTS