Connect with us

Temen NAGASWARA

Kesya Luncurkan Single LDR Long Distance Relationship

Penyanyi solois Pop Kesya Salim yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi cilik dari NAGASWARA ini, sekarang sudah mulai beranjak dewasa dan sangat cantik. Kini, penyanyi yang berwajah oriental ini sudah menginjak bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kembali merilis single terbarunya berjudul “LDR” ciptaan Yogi RPH.

Hadirnya Kesya dengan gaya baru ‘Look Korean Style’ membawakan lagu terbaru yang bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya karena hubungan mereka yang LDR (Long Distance Relationships), tetapi walau hubungan saling berjauhan, mereka tetap bahagia kerena saling setia, dan berharap hubungan cinta mereka baik-baik saja.

Konsep musik lagu “LDR” bergenre Pop dan diaransemen musiknya oleh Nanank San berpadu menyantu dengan vokal khas Kesya. Lagu baru ini tentunya berbeda dengan lagu-lagu Kesya sebelumnya yang masih kekanak-kanakan sesuai dengan usianya kala itu.

“Lagu ini (LDR) sebenarnya dulu ditawarkan ke aku oleh mas Yogi RPH, saat itu aku sedang menggarap single aku yang ke-3 ‘Dag Dig Dug’. Dan ketika aku dengerin lagu ‘LDR’, aku langsung suka. Nah, baru hari ini setelah sebelumnya aku merilis single ketigaku, aku bisa persembahkan single ke-4 ‘LDR’ buat semuanya. Oh ya kata mas Yogi juga, sekarang merupakan waktu yang tepat karena lagu ini dari segi liriknya sudah cocok buatku yang sudah menginjak Sekolah Menengah Atas. “Ungkap gadis cantik ini penuh semangat.

Video klip lagu “LDR” telah rampung digarap oleh sutradara Arra Haiban berlokasi di Nirvana Valley Resort, Puncak, Bogor, berkonsep ‘story flash back’, dan di akhir cerita ada performance Kesya menyanyikan lagu “LDR”. Kesemuanya ini menjadi kemasan yang menarik yang ada di video klip lagu terbarunya Kesya.

Selain sibuk menyanyi, tentunya Kesya tetap memprioritaskan sekolahnya. Selain itu, ia juga sibuk menjalankan usaha Coffeshopnya bersama dengan kaka kandungnya.

“Ya, sekarang aku sudah menginjak kelas 11 atau kelas 2 SMA, biasanya aku berkegiatan menyanyi saat libur sekolah, sehingga sekolah tidak terganggu, atau ketika sekolah ada kegiatan menyanyi aku biasaya minta izin, dan setelah itu aku tetap mengejar pelajaran. Jadi, tidak ada pelajaran yang tertinggal. Selain itu, aku juga menjalankan usaha Coffeshop bersama Koko. “Tambah gadis kelahiran Bangka ini.

Harapannya Semoga lagu terbaru Kesya Salim “LDR” bisa disukai oleh masyarakat dan juga para fans yang selalu setia menunggu karya-karya terbaru Kesya di manapun berada. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.