Connect with us

Temen Artis

Keyne Stars, Mamaku Pahlawanku

Keyne Stars, Mamaku Pahlawanku

Kasih ibu sepanjang masa, kasih sayang anak sepanjang galah. Kasih sayang seorang ibu yang diberikan kepada anaknya itu selamanya seumur hidup, sedangkan kasih sayang anak yang diberikan kepada orang tua itu memiliki batasan.

Bagi Keyne Stars, mama adalah pahlawan hidupnya yang telah memberikan segala hidupnya hingga Keyne memasuki usia remaja. Tepat tanggal 22 Desember 2020 adalah peringatan Hari Ibu, berikut curahan hati Keyne tentang sang mama.

“Tentu dong mama adalah pahlawanku , proses mengandung selama 9 bulan jelas bukan merupakan hal yang mudah apalagi ketika tiba saatnya melakukan persalinan. Rasa sakit berjam-jam dengan taruhan nyawa dialami setiap ibu membesarkan aku bukan hal yang mudah dan mendorong aku untuk meraih prestasi,” kata Keyne saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (22/12/2020).

Jalinan kasih seorang anak gadis dengan ibu memang sangat dekat. Apapun masalah yang dihadapi, Keyne selalu curahkan kepada sang mama.

“Pelukan dan doa bunda juga udah cukup buat aku saat aku butuh. Soalnya aku deket banget sama mama, karena aku sayang banget,” lanjut Keyne.

Karena sudah banyak yang diberikan sang mama kepada Keyne Stars, membuat dirinya ingin membalas semua jasa orang paling terdekatnya tersebut.

Namun saat ini, Keyne sadar kalau dirinya masih panjang perjalanan hidupnya. Ia masih duduk di bangku sekolah SMP.

“Salah satu keinginan aku untuk membalas jasa mama yaitu menunaikan ibadah haji bersama aku. Keinginan lain masih banyak. Selamat hari Ibu buat mama aku, semoga sehat selalu. Aamiin,” tutup Keyne. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.