Connect with us

Temen NAGASWARA

Kezia Putar Serentak Lagu Disampingku Selamanya di Radio

Kezia Putar Serentak Lagu Disampingku Selamanya di Radio

Perjalanan nasib seseorang tak dapat diprediksi. Begitu pun dengan yang dialami penyanyi pendatang NAGASWARA, Kezia Kaithlyn Purnawan. Semula, dara berusia 15 tahun itu lebih mencintai dance ketimbang menyanyi.

Namun, karena sering diarahkan untuk menyanyi, Kezia mulai terbiasa dengan olah vokal. Ia bahkan didaulat untuk mewakili sekolahnya dalam beberapa lomba nyanyi sejak SD. Selanjutnya, Kezia tak dapat dipisahkan lagi dari dunia tarik suara.

“Awalnya memang begitu. Sukanya hanya ngedance. Tapi dari SD, setiap ada perlombaan nyanyi, aku disuruh maju. Jadinya keterusan sampai mewakili sekolah dan menjuarai lomba-lomba nyanyi,” ucap gadis imut ini.

Perjalanan karir Kezia di dunia nyanyi kemudian dipenuhi dengan berbagai prestasi. Pelajar SMA Kasih Kemuliaan di Jakarta Barat itu tercatat pernah bergabung di “Voice of Indonesia”dan Pernah ikut di beberapa Drama Musikal, Salah Satunya Musikal Khatulistiwa, Kezia mendapat Peran Menjadi Dewi Sartika Masa Kecil salah satu tokoh Pahlawan Wanita dari Jawa Barat.

Tahun 2017, Kezia mengikuti “The Voice Kids Indonesia” musim kedua. Sementara, di tahun 2019, ia mewakili Indonesia dalam ajang menyanyi “Asia’s Got Talent” yang disiarkan AXN TV Channel di Malaysia dan Singapura. Bersama pasangan duetnya, Jordan, Kezia mengusung nama J & K Voices. Mereka berlaga hingga babak final dalam ajang tersebut.

Saat ini, bersama NAGASWARA, Kezia segera merilis single perdananya yang berjudul “Disampingku Selamanya”. Penggarapan video klip single juga sudah rampung. Ia berharap, single tersebut akan menjadi jalan suksesnya di industi musik.

Single perdana di NAGASWARA ini “Disampingku Selamanya” proses pembuatan lirik dan musiknya kurang lebih 2 bulanan. Secara musik bergenre Future Pop ada sentuhan RnB dan digarap oleh Erwin Hadinata & Yuli Prakoso. Lagunya bercerita tentang cinta yang dikhianati. Dimana ada sepasang kekasih yang awalnya saling mencintai, lalu tiba-tiba salah satu pasangannya berpaling. Padahal ia sudah memberikan kesetiaan dan ketulusan cintanya, tetapi tetap saja tidak membuat pasangannya untuk selalu berada disampingnya.

“Mohon doa, semoga lagu ini bisa menjadi jalan sukses aku. Banyak sekali harapan yang ingin aku wujudkan lewat karya-karya musik,” imbuh penyanyi yang suka dengan konsep lagu-lagu ala Disney itu. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.