Connect with us

Temen NAGASWARA

Kompilasi Lagu Rohani SWARA SURGAWI Special Christmas

Kompilasi Lagu Rohani SWARA SURGAWI Special Christmas

Spesial di penghujung tahun 2020, NAGASWARA meluncurkan single kompilasi lagu Rohani yang bertajuk “SWARA SURGAWI “Special Christmas”. Spesial karena ada beberapa penyanyi yang terlibat dalam album ini mulai dari penyanyi yang sudah tidak asing lagi seperti Delon dan penyanyi pendatang baru seperti Kezia. Mereka sangat antusias dan kompak, saling mengisi dalam penggarapan mini album rohani yang dipersembahkan untuk Natal kali ini. Semua menyambut dengan bersukacita meskipun masih dalam keadaan Pandemi COVID19.

5 lagu special dipersembahkan untuk pecinta musik tanah air terutama pecinta musik Rohani dalam memperingati Natal tahun 2020. Delon dengan lagu “Jagalah Hatiku Tuhan” Ciptaan Willy R. Soputan, Gretha Sihombing dengan “Ku Mau Taat Tanpa Batas” Ciptaan Jcin & Wahyu Triono, Ovy Sovianty & Frangky Roring dengan “Waktu Tuhan So Dekat” Ciptaan Frangky Roring, Putri Juby dengan “Naungan SayapMu” Ciptaan Angela Chin dan Kezia dengan “Dekat DenganMu” Ciptaan Eliza Hadi.

Diluncurkannya single kompilasi yang bertajuk “SWARA SURGAWI “Special Christmas” berisi lagu-lagu Rohani spesial Natal dibarengi pula dengan telah dibuatnya video klip mereka dengan lokasi yang berbeda-beda dangan menampilkan nuansa yang bebeda pula. (video clips bisa dilihat di youtube channel) “ SWARA SURGAWI ”

Single Kompilasi terbaru persembahan NAGASWARA yang bertajuk “ SWARA SURGAWI “ Special Christmas ” dalam momen Natal kali ini semoga bisa menemani merayakan Natal tahun ini dan semoga menjadi jawaban atas banyaknya permintaan pasar untuk meluncurkan album Rohani spesial Christmast. Damai Natal selalu memberkati. God Bless You ! (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.