Connect with us

Temen Musik

Lagu Baru Duo Anggrek Seperti Orang Berpantun

Lagu Baru Duo Anggrek Seperti Orang Berpantun

Duo Angrek dengan personil Devay dan Putri, siap merilis single terbaru mereka. Selalu hadir dengan lagu-lagu berkonsep unik, di single terbaru, Duo Anggrek masih menerapkan konsep serupa. Lewat cara itu, mereka menyebut lebih mudah menarik perhatian pendengar.

Menurut Devay, single tersebut sebenarnya sudah mulai digarap saat masa pandemi kemarin. Namun, kondisi yang terjadi tidak memungkinkan ia dan Putri take vokal. Alhasil, keduanya baru menjalani take vokal belum lama ini.

“Sebenarnya lagu ini sudah ada pas masa pandemi. Tapi karena pandemi dan beberapa hal lain, kita belum bisa take vokal. Alhamdulilah sudah selesai sekarang. Doakan awal tahun ini sudah dirilis,” terang Devay kepada NAGASWARA News, Kamis (5/1/2022).

Soal konsep lagu, Devay mengatakan Duo Anggrek selalu mencari lagu dengan lirik dan musik yang unik. Di antara contoh lagu mereka adalah “Goyang Nasi Padang” dan “Cikini Gondangdia”. Di lagu terbaru, formula yang sama kembali mereka terapkan.

“Pemilihan lagunya masih dari Pak Rahayu (CEO NAGASWARA). Beliau selalu memilihkan beberapa lagu yang konsepnya tidak jauh-jauh dari konsep lagu Duo Anggrek sebelumnya. Judulnya aja unik dan lucu buat kami,” lanjut Devay.

Devay membocorkan lagu baru Duo Anggrek bercerita tentang pasangan yang tidak setia. Istilah selingkuh dalam lagu tersebut digambarkan dengan sebuah kata lucu. Kata tersebut kemudian dipasang sebagai judul lagu.

“Lagunya unik kaya berpantun. Semoga sukses lagunya dan booming lagi,” harap penyanyi yang bernama lengkap Devay Natalia. (nagaswara.co.id/A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING