Connect with us

Temen Artis

Mantan Band Syuting Video Klip

Mantan Band Syuting Video Klip

Mantan Band Syuting Video KlipBand asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan bernama Mantan Band dengan single Hormati Kekasihmu pada Sabtu 13 Agustus 2011 lalu menggarap video klip hits single mereka di di Perumahan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Pembuatan video klip Mantan Band yang terbentuk 10 April 2010 dengan personil Ave (Vokalis), Vic (Bass), Richie (Drum), Zinc (Guitar), Cyu (Keyboard) ini langsung disutradarai oleh Agung Dari RCC Republic Cinta Sinema.

“Video Klip Hormati Kekasimu Mantan Band ini menceritakan tentang seorang kekasih yang memohon kepada pasangannya untuk hargai dan dihormati dengan cinta setulus hati,” ujar Vic personil Mantan band yang juga menciptakan single Hormati Kekasimu.

Dalam adegan yang ditampilkan video klip tersebut menceritaka tentang sepasang suami istri. Adegan di sini si sang suami lebih banyak ditindas oleh sang istri. Misalnya saja ada adegan ketika makan sang suami hanya diberi makanan yang sedikit sedangkan istriya lebih banyak , ketika tidur dikasur sang suami diberi tempat sedikit dan ketika nonton tv sang istri asik dengan acara ya sendiri.

Intinya mereka saling mencintai dengan tulus tetapi sang istri membalas perlakuan sang suami yang baik dan tulus mencintai itu dengan tindakan yang tidak sesuai dengan harapan sang suami pada saat adegan beberapa kali lipsing sang suami berkata kepada istrinya “ Sayang Cintai Aku”.

“Konsep video clip ini nantinya dibuat serius komedi karena lagunya sendiri serius dan dalam banget jadi kita tampilin sisi humornya jadi balance, ” ujar Agung sang sutradara.

Untuk mendapatkan karakter yang tepat menggambarkan cerita di atas sang sutradara memakai sosok yang sudah tidak asing lagi Daus OB dan Pretty Asmara. Alasan memakai artis komedi tersebut sebagai bintang video klip, Agung sang sutradara beralasan keduanya sangat cocok dengan peran yang dibutuhkan di video klip ini.

Untuk penampilan Mantan band sendiri para personil berakting seperti sedang live band dengan 2 warna konsep yang berbeda. Pertama warna full dengan warna-warna yang beauty dan satu lagi warna dengan lantar belakang atau background yang gelap atau dark. www.nagaswaramusic.com/ Wendi

Continue Reading
7 Comments

7 Comments

  1. ricKi

    12/10/2011 at 12:13

    Mau kirim lagu ke nagaswara gimana caranya om

  2. yan

    17/12/2011 at 01:51

    maju terus bro…
    kami anak kota LLG mantanity mendukung mu slalu.
    kami yan kensa, fran bib, jimy, hepi the way

  3. liana

    30/12/2011 at 20:42

    hai,,,,,,,,, mantan band yg sudh mnjdi band yg sukses…………???
    semogan bandnya bisa mnjdi band seprti UNGU.
    kapan pulang k lubuk linggau…………???

  4. aran

    07/01/2012 at 21:44

    maju terus!

  5. yoyo

    16/02/2012 at 14:37

    mantan band bisa mencapai semua cita@ nya … amien

    • yoyo

      16/02/2012 at 14:40

      mantan band bisa gapai cita2 nya .. do'a gw selalu buat mantan band ..

  6. iwank

    08/04/2012 at 14:42

    mantan band suksessssss,,,,,,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.